Membeli iPhone X di 2024, Masihkah Menjadi Pilihan yang Tepat?

Membeli iPhone X di 2024, Masihkah Menjadi Pilihan yang Tepat?

iPhone X di 2024, Masihkah Menjadi Pilihan yang Tepat?--

4. Harga dan Nilai

Harga merupakan faktor krusial dalam memutuskan pembelian sebuah smartphone. Di tahun 2024, harga iPhone X di pasar second-hand atau refurbished tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan saat pertama kali diluncurkan.

Namun, apakah nilai yang ditawarkan masih sebanding dengan teknologi yang didapat? Apakah lebih bijaksana untuk menambah sedikit anggaran dan mendapatkan model yang lebih baru dengan fitur yang lebih banyak?

BACA JUGA:Tips Mempercepat iPhone yang Lambat

5. Baterai

Daya tahan baterai merupakan salah satu pertimbangan penting dalam memilih smartphone, termasuk ketika mempertimbangkan membeli iPhone X di tahun 2024. Berdasarkan informasi terkini, iPhone X yang diluncurkan pada tahun 2017 memiliki baterai dengan kapasitas 2,716 mAh.

Meskipun tidak sebesar beberapa model terbaru, baterai iPhone X dirancang untuk memaksimalkan efisiensi energi, Apakah masih daya baterainya masih bisa lebih lama walau kapasitasnya rendah? 

BACA JUGA:Kapan Saatnya Mengganti Baterai iPhone Anda? Kenali Tandanya!

Kesimpulan

Memutuskan untuk membeli iPhone X di tahun 2024 bukanlah keputusan yang mudah. Diperlukan pertimbangan matang mengenai kebutuhan pribadi, preferensi, dan anggaran. iPhone X mungkin masih menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari desain klasik Apple dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, bagi yang menginginkan teknologi terbaru dan fitur paling mutakhir, mungkin akan lebih bijak untuk melirik model yang lebih baru. Pada akhirnya, keputusan ada di tangan Anda sebagai konsumen.

Pertimbangkanlah dengan bijak dan sesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan finansial Anda. iPhone X mungkin bukan lagi primadona di tahun 2024, namun bagi sebagian orang, ia tetap memiliki tempat tersendiri di hati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: