Membeli iPhone X di 2024, Masihkah Menjadi Pilihan yang Tepat?

Membeli iPhone X di 2024, Masihkah Menjadi Pilihan yang Tepat?

iPhone X di 2024, Masihkah Menjadi Pilihan yang Tepat?--

DISWAY JATENG - Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan bermunculannya berbagai inovasi terbaru di dunia smartphone, pertanyaan yang sering muncul di benak para konsumen adalah "Apakah masih worth it untuk membeli iPhone X di tahun 2024?" Pertanyaan ini tentu sah-sah saja mengingat iPhone X merupakan produk yang diluncurkan oleh Apple pada tahun 2017.

Mari kita ulas beberapa aspek yang dapat membantu kita menentukan apakah membeli iPhone X masih relevan di tahun 2024.

BACA JUGA:iPhone 11 vs iPhone 15, Mana Kamera Terbaik?

1. Desain dan Tampilan

iPhone X dikenal dengan desainnya yang elegan dan futuristik, meskipun telah beberapa tahun sejak peluncurannya. Layar OLED 5.8 inci yang menawarkan warna yang tajam dan hitam yang dalam masih menjadi daya tarik utama. Keputusan untuk membeli iPhone X apakah benar?

Namun, di tahun 2024, standar layar smartphone telah berkembang dengan adanya teknologi baru seperti layar lipat dan refresh rate yang lebih tinggi. Pertanyaannya, apakah desain dan tampilan iPhone X masih memenuhi kebutuhan estetika dan fungsionalitas pengguna saat ini? Dengan kata lain apakah membeli iPhone X adalah keputusan tepat?

 

2. Kinerja dan Software

Dengan chip A11 Bionic yang ada di dalamnya, iPhone X pada masanya merupakan salah satu smartphone tercepat. Namun, dengan aplikasi modern yang semakin membutuhkan sumber daya yang besar, apakah kinerja iPhone X masih dapat bersaing?

Selain itu, dukungan software dari Apple, yang dikenal dengan siklus hidup yang panjang untuk perangkatnya, menjadi pertimbangan penting. Apakah iPhone X masih menerima update sistem operasi terbaru yang dapat menjamin keamanan dan fitur terkini?

BACA JUGA:10 Tips Merawat iPhone Agar Tetap Terlihat Baru, Simak Ya

3. Kamera dan Multimedia

Salah satu aspek yang paling menonjol dari iPhone X adalah sistem kamera ganda yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas luar biasa. Di tahun 2024, standar kamera smartphone telah meningkat secara signifikan, dengan adanya kemampuan zoom yang lebih baik, sensor yang lebih besar, dan fitur-fitur canggih lainnya. Dengan membeli iPhone X apakah masih memuaskan hasrat fotografi pengguna di era modern ini?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: