Update iOS 17.5.1, Apakah Bisa Lebih Baik dari iOS 17.5?

Update iOS 17.5.1, Apakah Bisa Lebih Baik dari iOS 17.5?

Update iOS 17.5.1 Apakah bisa Lebih Baik dari iOS 17.5 Apa Perbedaannya, Cek Sekarang!-pinterest-

BACA JUGA:Fitur Menarik iOS 18, Apa Saja?

3. Penurunan penggunaan CPU

Dari kanal youtube iamcherish mengatakan terdapat penurunan penggunaan CPU di iOS 17.5.1. Sebelumnya di iOS 17.5 sempat meningkat penggunaan CPU hingga 20-50%, dan setelah diupdate ke versi yang lebih baru penggunaan jadi turun sekitar 20-50%. 

Pada pembaruan iOS kali ini dipercaya dapat menurunkan penggunaan CPU, Penurunan CPU ini membuat kinerja ponsel jadi makin ringan dan stabil, tidak mudah panas, serta ponsel jauh lebih adem. Oleh sebab itu disarankan untuk update ke iOS terbaru ini.

Kesimpulan 

Pembaruan pada iOS 17.5.1 menawarkan pembaruan serta perbaikan kecil lainnya, yang mungkin tidak terlihat secara signifikan. Namun, perubahan ini tetap memberikan dampak postif bagi pengguna secara keseluruhan, terutama dalam hal privasi foto lama.

Jika kamu mengalami bug atau masalah lain yang cukup menggangu, kamu bisa menghubungi dukungan pelanggan Apple atau tanyakan pada komunitas pengguna Apple tentang kejadian serupa. 

BACA JUGA:Cara Efektif Mengatasi iPhone Lemot dengan Mudah

Untuk kamu yang masih menggunakan versi iOS lama, sebaiknya lakukan pembaruan ke iOS 17.5.1 agar dapat menikmati fitur pembaruan yang lebih baik lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: