4 Cara Mengatasi Galbay Pinjol Kredivo Supaya Aman dari Kedatangan DC Lapangan

4 Cara Mengatasi Galbay Pinjol Kredivo Supaya Aman dari Kedatangan DC Lapangan

Cara mengatasi galbay pinjol Kredivo--

DISWAY JATENG - Kesulitan untuk melunasi utang di pinjaman online Kredivo dan panik didatangai DC lapangan? Tenang saja, kini ada beberapa cara mengatasi galbay pinjol Kredivo supaya aman dari kedatangan debt collector.

Cara mengatasi galbay pinjol Kredivo bisa dilakukan oleh nasabah yang saat ini sedang mengalami kondisi darurat finansial. Pasalnya jika dibiarkan terus-menerus bisa menyebabkan berbagai risiko merugikan kepada nasabah.

Karena itu, penting bagi Anda tahu cara mengatasi galbay pinjol Kredivo terbaru 2024. Dengan ini, nasabah galbay bisa aman dari teror, ancaman, dan risiko merugikan lainnya dari DC lapangan.

BACA JUGA: 5 Cara Mengatasi DC Lapangan Datang ke Rumah yang Efektif, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Lagi

Sebelum lanjut ke pembahasan inti, mari membahasa secara detail seputar pinjaman yang diberikan oleh Kredivo. Pinjaman yang diberikan Kredivo berupa kredit tunai atau paylater.

Untuk cicilan jangka waktu pembayaran utang yang bisa disesuaik dengan kemampuan nasabah mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Sedangkan besaran bunga yang diberikan menyesuaikan cicilan yang diambil oleh nasabah.

Sedangkan untuk limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana sampai Rp30 juta. Meskipun menawarkan kemudahan, ada berbagai risiko apabila nasabah galbay terlalu lama di Kredivo.

BACA JUGA: 3 Tips Terbebas dari Tagihan DC Lapangan saat Galbay Pinjol

Salah satunya, yakni penagihan yang dilakukan melalui media komunikasi atau kedatangan dari DC lapangan. Untuk menghindari risiko tersebut, ada beberapa cara mengatasi galbay pinjol Kredivo sebagai berikut.

Cara mengatasi galbay pinjol Kredivo di 2024

1. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Cara mengatasi galbay pinjol Kredivo pertama, yakni membayar tagihan tepat waktu. Pasalnya jika nasabah telat, bisa dikenakan denda mulai dari 6% dengan bunga 4% per 30 hari.

Selain itu, riwayat kredit buruk nasabah bisa menjadi buruk. Karena itu, penting bagi Anda untuk membayar tagihan sebelum jatuh tempo atau tepat waktu.

BACA JUGA: 5 Cara Mengatasi DC Lapangan Pinjol Easycash Apabila Terlanjur Nunggak atau Galbay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: