Cara Mengatasi Imei Iphone yang Kena Blokir, Berikut Solusinya

Cara Mengatasi Imei Iphone yang Kena Blokir, Berikut Solusinya

Cara Mengatasi Imei Iphone yang Kena Blokir, Berikut Solusinya --

Dan nonaktifkan kembali mode pesawatnya, cara ini bisa kamu ulangi beberapa kali hingga sinyal mau muncul ya. Jika cara mengatasi imei iphone ini tidak berhasil kamu bisa mencoba beralih ke cara yang selanjutnya. 

Coba aktifkan roaming data, caranya mudah masuk ke setting kemudian seluler dan pilih data seluler. Untuk roaming nya bisa diaktifkan kemudian aktifkan mode pesawat dan tunggu hingga beberapa detik dan matikan mode pesawatnya. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Unlock IMEI ? Ikuti Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan Ketika IMEI Terblokir

Apabila masih belum berhasil, kamu bisa lanjut ke cara yang selanjutnya yakni reset pengaturan jaringan. Caranya masuk ke setting kemudian umum, dan scroll paling bawah dan pilih transfer atau atur ulang iphone. 

Kemudian pilih atur ulang, tujuannya melakukan hal ini adalah agar semua settingan jaringan kembali ke default. Yang perlu kamu ingat adalah setelah melakukan riset jaringan ini, semua password wifi dan lainnya akan hilang. 

Jadi harus loggin ulang nih, dan kemudian bisa dilihat apakah sinyalnya sudah kembali atau belum. Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam cara mengatasi imei iphone yang terblokir.

Kamu bisa melakukan cara ini apabila sinyal di ponsel hilang yang kemungkinan di sebabkan oleh beragam hal ya.

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: