Kecanggihan Fotografi T3 PRO, Hp Vivo Keluaran Terbaru Kamera Anti Goyang Menjadi Sorotan Utama

Kecanggihan Fotografi T3 PRO,  Hp Vivo Keluaran Terbaru Kamera Anti Goyang Menjadi Sorotan Utama

HP VIVO KELUARAN TERBARU -Kecanggihan Fotografi Hp Vivo Keluaran Terbaru Kamera Anti Goyang Menjadi Sorotan Utama--

T3 dibekali  Kamera Utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX882 serta adanya dukungan OIS (Optical Image Stabilization) untuk mengurangi guncangan  kamera.

Hasil foto berkualitas baik dengan detail yang tajam dan warna yang menyenangkan, terutama dalam kondisi pencahayaan yang baik, kamera Selfie 16 MP, sensor 16 MP dengan aperture f/2.0, sehingga cocok untuk selfie dan panggilan video.

5.OS

Hp vivo keluaran terbaru ini menggunakan sistem oprasi Android 14 dilapisi dengan antarmuka  Funtouch OS 14, menjadi smartphone vivo seri T pertama yang dilengkapi dual stereo speaker.

T3 memiliki fitur perlindungan IP54 terhadap debu dan percikan air, ini berarti ponsel ini tahan terhadap debu dan air dalam batasan tertentu. 

BACA JUGA:7 HP Vivo dengan Performa Kamera Jernih Terbaik di Tahun 2024

6.Baterai

T3 memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya, menunjukkan waktu pemakaian yang baik, mencapai 15 jam 16 menit.

T3 mendukung pengisian cepat 44W, pengisian cepat ini melalui port USB-C membuat baterai dapat diisi dengan cepat, meminimalkan waktu pengisian.

7.Fitur Dan Harga

Fitur yang dimikili hp ini yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.3, GPS, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint optik, di bawah permukaan layar serta di bekali Speaker stereo.

HP Vivo T3 5G untuk RAM 8 GB/128 GB : sekitar Rp 3,7 juta 

HP Vivo T3 5G untuk RAM 8 GB/256 GB : sekitar Rp 4,1 juta

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

Dengan demikian, hp vivo keluaran terbaru tidak hanya menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan performa unggul dan kualitas fotografi yang luar biasa, tetapi juga menegaskan posisi vivo sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi perangkat mobile. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: