3 Tips Agar DC Lapangan Tidak ke Rumah Meskipun Dalam Kondisi Galbay

3 Tips Agar DC Lapangan Tidak ke Rumah Meskipun Dalam Kondisi Galbay

Tips agar DC tidak datang ke rumah--

 

2. Stop Abaikan Penagihan dari DC

Apabila nasabah dengan DC sudah membuat kesepakatan bersama, langkah berikutnya yaitu jangan abaikan penagihan. Jika ditagihan lewat media komunikasi seperti pesan atau telepon sebaiknya jangan diabaikan.

Pasalnnya penagihan berikutnya, akan dilakukan melalui telepon atau pesan. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengganti kontak telepon atau kabur dari tagihan DC.

Jika nekat melakukan hal tersebut, hanya akan menimbulkan risiko yang merugikan kepada nasabah galbay karena melanggar kesepakatan. Karena itu, Anda bisa menunjukkan itikad baik dengan kesungguhan dalam melunasi utang.

3. Tepati Kesekapatan dan Segera Lunasi Utang

Tips agar DC lapangan tidak datang ke rumah terakhir yaitu membayar utang. Anda perlu memastikan bawah kesepakatan yang sudah dibuat dipenuhi dan jangan diingkari.

Apabila Anda mengingkari kesepakatan tersebut, maka timbul kehilangan kepercayaan DC kepada Anda. Sehingga, mereka kan melakukan penagihan sebagaimana mestinya.

Itulah cara agar DC lapangan tidak berani menagih ke rumah lagi untuk menagih utang. Setelah terbebas dari jeratan hutang, ini hal yang harus Anda lakukan supaya aman apabila terlanjur galbay di pinjol.

Demikian informasi seputar tips agar DC lapangan tidak datang ke rumah meskipun nasabah terlanjur galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: