5 Spesifikasi Hp Samsung Galaxy M35 5G dengan Performa dan Chipset Yang Mengesankan

5 Spesifikasi Hp Samsung Galaxy M35 5G dengan Performa dan Chipset Yang Mengesankan

Samsung galaxy M35 5G dengan performa dan chipset Yang mengesankan-Tangkapan layar Diswayjateng.id-

3. Kamera utama

Di bagian belakang, Hp Samsung Galaxy M35 5G masih mempertahankan kamera utama 50 MP (f/1.8) dengan penstabil gambar Optical Image Stabilization (OIS). Kamera utama hp ini ditemani oleh kamera ultra wide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Trio kamera ini diposisikan secara vertikal tanpa modul, dengan sebuah lampu LED flash di sebelah kanan kamera untuk mendukung fotografi dalam kondisi minim cahaya.

4. Tampilan Layar

Samsung Galaxy M35 5G mengusung layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.340 x 1.080 piksel). Layar ini memiliki refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan (brightness) hingga 1.000 nits, dan kerapatan piksel 390 ppi.

Spesifikasi layar ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy M34 5G yang memiliki layar 6,5 inci.Pada bagian tengah atas layar, terdapat modul punch hole yang memuat kamera selfie 13 MP (f/2.2), berbeda dengan desain waterdrop pada pendahulunya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 5G dengan Harga Rp3 Jutaan

5. Baterai dan Pengisian Daya

Seperti yang sudah disebutkan, Samsung Galaxy M35 5G ditopang oleh baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh.Baterai ini mendukung teknologi pengisian cepat (fast charging) berdaya 25 Watt, sama seperti Samsung Galaxy M34 5G.

Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna dapat menikmati penggunaan ponsel yang lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Kesimpulan

Hp Samsung Galaxy M35 5G membawa sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy M34 5G.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan berbagai fitur canggih, Samsung Galaxy M35 5G siap menjadi pilihan utama bagi pengguna yang mencari ponsel dengan performa tinggi dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Meskipun demikian, beberapa fitur unggulan seperti baterai 6.000 mAh dan kamera utama 50 MP tetap dipertahankan, memastikan bahwa pengguna tetap mendapatkan nilai lebih dari segi daya tahan baterai dan kualitas fotografi.

BACA JUGA:4 Tips Baterai HP Samsung lebih Awet dan Tahan Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: