Samsung Galaxy A25 5G dengan Harga Rp3 Jutaan

Samsung Galaxy A25 5G dengan Harga Rp3 Jutaan

Hp samsung galaxy a25 5g ini menjadi smartphone yang mumpuni dengan harga yang terjangkau cocok bagi para kaula muda seperti Gen Z.--

DISWAY JATENG - Samsung merupakan brand smartphone paling popular sepanjang tahun dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan Harga Rp. 3.799.000 anda sudah dapat memiliki Hp Samsung Galaxy A25 5G yang dirilis pada tahun 2024. Smartphone yang cocok untuk anak - anak Gen Z yang membutuhkan display yang menarik serta hardware yang baik.

Dengan berat tidak mencapai 200 gram atau sekitar 197 gram ini memiliki ukuran dimensi 161.0 x 76.5 x 8.3 milimeter tersebut. Didukung dengan adanya dual simcard yang memiliki tipe kartu GSM ini yang mempermudah kegiatan anda sehari- hari. Hp Samsung Galaxy A25 5G ini memiliki 4 jenis jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G ini.

Memiliki 3 buah kamera utama yang masing - masing memiliki konfigurasi mencapai 2MP untuk macro, 50MP untuk wide dan 8MP untuk ultrawide. Dngan fitur yang dimunculkan pada kamera utama ini diantaranya seprti video 4K, Panorama, HDR, Ultrawide, Flash LED. Hp Samsung Galaxy A25 5G ini juga didampingi dengan kestabilan vide yang membantu anda untuk merekam agar mendapatkan hasil yang maksimal hinggal resolusi 1080 pixel.

BACA JUGA: Hp Samsung Galaxy A25 5G, Upgrade Kamera dan Performa, Cocok untuk Kalian yang Hobi Ngonten

Hp Samsung Galaxy A25 5G ini juga memiliki 1 buah kamera depan dengan konfigurasi mencapai 13MP. Sama halnya dengan kamera utama memiliki fitur yang sama dan resolusi yang sama pula. Beberapa spesifikasi smartphone seri ini yang wajin anda ketahui sebelum membelinya :

1. Penyimpanan Besar

Dengan kapasitas ram mencapai 8GB yang sangat mendukung file dan aplikasi yang cukup besar agar tidak terjadinya leg pada smartphone seperti game freefire, PUBG, Mobile Legend dan masi banyak lainnya. Hp Samsung Galaxy A25 ini memiliki 2 pilihan memroi internal yaitu 128GB dan 256GB ini dengan begitu membantu anda dalam pekerjaan yang membutuhkan memori besar. Didukung dengan fitur penyimpanan eksternal yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

2. Hardware Kece

Hp Samsung ini Memiliki GPU dengan tipe Mali-G68 ini yang memiliki kualitas yang mumpuni. Dengan didukung dengan Chipset keluaran terbaru dari brand samsung ini yang telah menggunakan jenis Exynos 1280 yang sangat mendukung performa smartphone ini. Beruntungnys didukung dengan CPU dengan jenis Ota-Core yang sangat familiar dan popular.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A25 5G, Ponsel Pintar Andal dengan Layar Super Jernih Favorit Konten Kreator

3. Layar Super Bagus

Didukung dengan fitur tingkat kecerahan yang mencapai 1000 nit dengan tingkat kerapatan mencapai 369 ppi. Telah menggunakan jenis layar utama dengan jenis Super AMOLED dengan ukuran 6.5 inci yang sangat cocok untuk digunakan gaming. Resolusi mencapai 2340 pixel yang rasio 20:9 yang sangat memuaskan para penggunanya.

4. Baterai Li-Po

Memiliki kapasitas mencapai 5000 mAh ini yang dapat digunakan seharian penuh dengan tingkat pemakaian yang intens. Didukung dengan jenis baterai Li-Po yang cocok untuk gaming dengan fitur Fast Charging mencapai 25 watt anti ribet. Sudah menggunakan USB Type-C yang sangat terbaru sesuai dengan rilisannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: