Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Punya Gimbal dan Lensa Telephoto

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kecanggihan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru Punya Gimbal dan Lensa Telephoto--

Dari segi performa Vivo mempercayakannya kepada chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan tambahan chip Vivo V1+, Snapdragon 8 Gen 1 merupakan chipset bertenaga yang punya delapan inti dan dibuat di atas fabrikasi 4 nm.

Vivo X80 Pro mampu melibas segala aktivitas berat dan jadi kamu bisa memainkan game berat, seperti Genshin Impact sampai Apex Legends dengan mulus di HP ini.

5.Daya Tahan Baterai 

Hp vivo keluaran terbaru dibekali baterai  4.700 mAh yang mampu bertahan dari pagi sampai malam, berkat sistem manajemen daya yang bagus.

Selain itu saat baterainya habis pengguna tidak perlu khawatir karena hp ini sudah dibekali teknologi pengisian cepat 80W dan pengisian nirkabel 50W. 

BACA JUGA:Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas

6.Fitur Tambahan

Memiliki fitur NFC untuk mendukung pembayaran non tunai maupun menigsi e-money, menyediakan port USB Type-C, koneksi cepat WiFi 6, serta Bluetooth 5.3. 

Fitur tambahan lainnya yang juga telah diberikan seperti mengantongi sertifikasi tahan cipratan air dan debu IP68, Infrared Blaster, dual SIM, dan Funtouch OS 12 berbasiskan Android 12.

Sedangkan untuk konektivitas Vivo X80 Pro juga cukup lengkap seperti jaringan seluler 5G, WIFi 6, Bluetooth 5.2, hingga infrared blaster dan ditambah dengan kualitas audio yang bagus berkat speaker stereo-nya.

BACA JUGA:Fotografi Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp vivo keluaran terbaru, ponsel gahar yang satu ini bisa diboyong dengan berbekal budget 15 jutaan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: