X70 PRO Hp Vivo Keluaran Terbaru Fitur Kamera Memukau dengan Kualitas Lensa Zeiss

X70 PRO Hp Vivo Keluaran Terbaru Fitur Kamera Memukau dengan Kualitas Lensa Zeiss

HP VIVO KELUARAN TERBARU-X70 PRO Hp Vivo Keluaran Terbaru Fitur Kamera Memukau dengan Kualitas Lensa Zeiss--

4.Performa Kuat

Vivo X70 Pro memiliki performa tangguh dengan prosesor MediaTek Dimensity 1200, yakni sebuah chip yang dirancang khusus untuk smartphone kelas atas.

Hasilnya Vivo dapat menyesuaikan fitur AI, kemampuan menjalankan multimedia dengan lancar, serta kinerja kamera yang maksimal agar sesuai dengan ekspektasi pengguna setianya.

5.Baterai

Hp vivo keluaran terbaru dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.450 mAh, ini memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari.

Vivo X70 Pro mendukung pengisian cepat hingga 44W, dalam pengujian ponsel ini dapat mengisi sekitar 64% baterai dalam 30 menit dan mendukung pengisian baterai perangkat lain melalui kabel (reverse wired charging).

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

6.Warna

Warna ini terinspirasi dari cahaya aurora yang mempesona dan menampilkan kilauan berbeda ketika terpapar cahaya dari sudut yang berlainan, membuat efek perpindahan warnanya terlihat halus dan cantik.

Panel belakang Vivo X70 Pro terbuat dari bahan kaca AG Glass dengan tekstur yang amat halus, meskipun licin saat digenggam dengan satu tangan, bodi kaca ini anti sidik jari dan tidak mudah kotor.

7.Bodi

Dengan sentuhan khas handphone flagship masa kini, layar perangkat tersebut mempunyai sisi samping berbentuk melengkung sehingga terlihat simetris jika dipadankan dengan bodi belakangnya.

Sentuhan akhir yang dibuat matte serta beberapa aksen kecil seperti tulisan Profesional Photography di bagian atas pun membuat desainnya semakin sempurna.

BACA JUGA:Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

Itulah kelebihan dan kekurangan dari hp vivo keluaran terbaru sebagai perangkat menawan terbaru dari Vivo, terlepas dari beberapa kekurangannya, Vivo X70 Pro sangat cocok bagi kalian fotografer mobile untuk menghasilkan konten yang epik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: