X70 PRO Hp Vivo Keluaran Terbaru Fitur Kamera Memukau dengan Kualitas Lensa Zeiss

X70 PRO Hp Vivo Keluaran Terbaru Fitur Kamera Memukau dengan Kualitas Lensa Zeiss

HP VIVO KELUARAN TERBARU-X70 PRO Hp Vivo Keluaran Terbaru Fitur Kamera Memukau dengan Kualitas Lensa Zeiss--

DISWAY JATENG - Hp vivo keluaran terbaru canggih yang dibekali berbagai fitur menarik termasuk  kamera memukau dengan kualitas lensa Zeiss yang keren, menghadirkan tiga fitur kamera ikonik dari Zeiss.

Hp vivo keluaran terbaru selain menawarkan kamera dengan kualitas lensa Zeiss yang memukau, handphone Vivo X70 Pro ini memiliki beberapa keunggulan serta kekurangan yang wajib diketahui sebelum dibeli.

Hp vivo keluaran terbaru termasuk salah satu perangkat yang memperoleh penilaian cukup baik dalam review kami karena menawarkan sejumlah kelebihan di antara kekurangan minornya.

Hp vivo keluaran terbaru memilih smartphone flagship memang sangat membingungkan, pilihannya yang beragam, pertimbangan mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing-masing mereka tentu menjadi hal utama yang harus diperhatikan mengingat kocek yang harus dikeluarkan tidak murah. 

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

 

1.Kamera

Smartphone Vivo X70 Pro menawarkan beberapa mode khas lensa Zeiss legendaris dalam sebuah gadget, mode Planar dan Sonnar menghadirkan karakteristik lensa klasik ikonik.

Ponsel ini tetap menghadirkan Biotar Portrait Style yang memastikan hasil foto potret para pengguna jadi terlihat menakjubkan, dilengkapi dengan dua lensa telefoto yang mencakup 125mm dan 50mm setara panjang fokus.

2.Layar

X70 Pro memiliki desain yang menarik dengan bodi slim dan kemampuan fotografi unggul, dibekali layar 6,56 inci, bobotnya hanya 183 gram, sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan.

Dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan berat 183 gram, Vivo X70 Pro nyaman digenggam, dilengkapi dengan lengkungan halus di seluruh bodinya membuat Hp vivo keluaran terbaru ini enak untuk dipakai dijamin anti pegal tangan.

3.Fitur Kamera

X70 Pro juga memiliki serangkaian fitur yang mendukung fotografi dan perekaman video profesional canggih seperti 5-Axis VIS Stabilization Video, Real-Time Super Night Mode, Super Night Video, Professional Portrait Pro, hingga Pro Movie Mode.

Kalian bisa mengandalkan 4 mode pemotretan untuk menghilangkan font yang mensimulasikan 4 jenis lensa ZEISS, antara lain Biotar (swirl bokeh), Sonnar (smooth bokeh), Planar (round bokeh) dan Distagon (heksagonal bokeh). Hal ini tentunya kan membantu untuk membuat banyak potret yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: