Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Sejumlah Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda--

Handphone vivo ini di sisi lain juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur tambahan, Kita di antaranya dapat menemukan sensor pemindai sidik jari di layar hingga NFC (Near-field Communication).

5.Performa Tangguh

Hp vivo keluaran terbaru dibekali chipset andal MediaTek Dimensity 920 5G, ditambah dukungan CPU bertenaga dan GPU mumpuni sehingga membuat smartphone ini memiliki performa yang super bagus.

Selain itu chipset yang digunakan smartphone ini juga sudah didukung fitur 5G yang membuat koneksi internet menjadi lebih kencang, perangkat ini dengan konektivitas Dual 5G Standby dan kapasitas penyimpanan yang besar. 

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

6.Daya Baterai Besar

Layar AMOLED, kamera mumpuni, dan performa bersaing tentu belum lengkap tanpa kehadiran kapasitas daya baterai yang mendukung, oleh sebab itu Vivo menyematkan baterai 4.200 mAh pada smartphone ramping yang satu ini.

Untuk mengisi daya tersedia dukungan FlashCharge 44W yang akan mengisi ulang daya dengan durasi hanya 1 jam saja, kapasitas sebesar itu tentu saja mampu menemani aktivitas kalian seharian dengan penggunaan normal.

7.Fitur Canggih

Kelebihan Vivo V23 5G dari sisi fitur juga bisa menjadi pertimbangan penting sebelum memilihnya, mulai dari fitur konektivitas dan juga sensor yang lengkap. 

Salah satu fitur canggihnya ada pada konektivitas jaringan 5G yang membuat koneksi internet menjadi cepat dan stabil, ditambah dengan fitur baru color changing back panel when exposed to sunlight yang memungkinkan tampilan body smartphone berubah saat saat terkena refleksi sinar matahari. 

BACA JUGA:Mengukap Performa Hp Vivo Keluaran Terbaru, Yang Membekali Desain Terlihat Menarik

Demikian informasi mengenai hp vivo keluaran terbaru yang wajib kamu telusuri lebih dalam, secara umum 3 kekurangan pada Vivo V23 5G bisa ditutupi dengan baik oleh kelebihannya yang menggiurkan. 

Untuk smartphone dengan harga 5 jutaan, Vivo V23 5G sangat siap diandalkan sebagai daily driver terbaru kalian. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: