Mengatasi Baterai Health Iphone yang Turun

Mengatasi Baterai Health Iphone yang Turun

Mengatasi Baterai Health Iphone yang Turun, Begini Tutorialnya Agar Awet--

DISWAY JATENG – Mengatasi baterai health iphone agar tidak menurun perlu memerlukan beberapa tahapan. Seringkali pengguna iphone mengeluhkan jika hp baterainya semakin lama semakin menurun. 

Baterai health iphone yang menurun bisa dikarena oleh berbagai hal, salah satunya penggunaan kinerja ponsel yang berat. Nah untuk mengatasi baterai health iphone agar tidak menurun kamu perlu merawat nya. 

Beberapa pengguna iphone tentu mencari cara agar baterai ponselnya tetap sehat dan awet bukan? Nah kira-kira apa saja sih nih cara mengatasi baterai health iphone agar tetap awet?

Daripada kamu semakin penasaran, berikut ini ulasn selengkapnya mengenai cara mengatasi baterai health iphone agar tidak menurun. Simak ulasannya sampai akhir ya. 

Baterai Iphone 

BACA JUGA:Tips Merawat Baterai Iphone Meningkatkan Battery Health dan Memperpanjang Umur Baterai

Berikut ini akan membahas beberapa cara mengatasi baterai health iphone yang mengalami penurunan. Simak jika kamu penasaran :

1. Jangan bermain ponsel ketika di charge

Cara mengatasi baterai health iphone agar tidak menurun adalah jangan membiasakan menggunakan ponsel pada saat dicharge. Hal tersebut jika dilakukan secara terus menerus dapat menurunkan baterai health dari si ponsel lho. 

Walaupun ponsel terbaru dari Apple ini memiliki perlindungan, tetapi alangkah lebih baik jika kamu bisa menjaga baterai health iphone sedini mungkin. 

Cara mudah yang bisa kamu lakukan adalah mematikan ponsel pada saat di charge. Hal itu bertujuan agar kinerja aplikasi pada ponsel menjadi tidak aktif. 

Hindari juga menjalankan aplikasi pada ponsel ketika sedang di charge. Kamu bisa menghindari bermain game, mengedit video ataupun bermain sosial media pada saat ponsel sedang di charge. 

BACA JUGA:10 Tips Menghemat Baterai di iOS 17 untuk iPhone Generasi Lawas, Bisa Panjangkan Umur Battery Health

2. Gunakan charger original 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: