Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas

Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Spesifikasi Layar Hp Vivo Keluaran Terbaru Yang Hadirkan Layar AMOLED Kelas Atas--

V27 5G dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera yang menakjubkan, dilengkapi dengan sensor Sony IMX766V berukuran 1/16 inci dengan resolusi 50 MP, dan dilengkapi dengan fitur PDAF dan stabilisasi OIS.

Vivo V27 5G juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar hibrida EIS+OIS pada kamera belakang dan depan, yang mampu menstabilkan gambar hingga 10 ribu kali per detik. 

5.Baterai Seharian

Hp vivo keluaran terbaru ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4600 mAh yang mendukung waktu luangmu sehingga pengguna dapat menonton streaming film

Dengan kapasitas maksimal yang disematkan, rasa khawatir mungkin terlintas dibenak pengguna terkait durasi pengisian daya hp Vivo V27 5G, memiliki kemampuan fast FlashCharge 66 watt pada perangkatnya sehingga pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama. 

BACA JUGA:Desain Mewah Hp Vivo Keluaran Terbaru, Smartphone Flagship Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 9300

6.Fitur 

vivo juga menghadirkan 24-Dimension Security Protection dan Smart Charging Engine yang dapat secara pintar mengatur kecepatan dan keamanan saat pengisian daya baterai 5G untuk menghindari konslet listrik.

Pada saat daya baterai dalam persentase kritis antara 20% hingga 5%, tersedia fitur Battery Saver yang memungkinkan vivo V27 5G dapat bertahan lebih lama karena akan menggunakan Dark Mode hingga menghentikan beberapa aktivitas dan visual efek yang tidak penting, termasuk jaringan 5G.

7.Konektivitas Unggulan

Hp vivo keluaran terbaru ini juga sudah mendukung sejumlah operator di Indonesia seperti n1, n3, dan n40, sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika ingin menggunakan jaringan 5G di Indonesia.

V27 5G juga dilengkapi dengan konektivitas NFC (Near Field Communication) yang berfungsi untuk mengisi saldo eMoney dan eToll dengan mudah.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Tahan Air Terbaik, Memiliki Sertifikasi IP54

Demikianlah kesimpulan dari ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan hp vivo keluaran terbaru, ponsel ini cocok bagi mereka yang membutuhkan kinerja yang baik untuk fotografi dan gaming, dan memiliki anggaran yang cukup untuk membeli ponsel menengah ke atas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: