SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal Adakan PAT

SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal Adakan PAT

MEMBACA - Sebanyak 52 siswa membaca tilawah sebelum PAT dilaksanakan di di ruang lantai 2 SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Penilaian Akhir Tahun (PAT) merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan penilaian yang harus diikuti siswa kelas IX. Selain ujian praktik,  Penilaian Akhir Tahun (PAT) diikuti sebanyak 52 siswa. PAT dilaksanakan selama 9 hari, dimulai dari 16 hingga 22 Mei 2024  di ruang lantai 2 SMP Muhammadiyah 2 Boarding School Kota Tegal.

"Dalam pelaksanaan PAT, siswa-siswi ini diberi waktu untuk tilawah bersama sebelum mengerjakan ujian. Semoga dengan kegiatan itu dapat memberikan kelancaran dalam mengerjakan soal dan mendapatkan hasil yang terbaik," Kata Urusan Bagian Kurikulum SMP Muhammadiyah 2 Kota Tegal Komsyah Nurhayati.

BACA JUGA:Status Waspada Gunung Slamet, Warga Diminta Tidak Panik

Terkait dengan persiapan peserta didik untuk ke jenjang berikutnya. Harapannya para siswa dapat melanjutkan sekolah yang sesuai dengan kemampuan, bakat dan minatnya. Supaya mereka mampu mendapatkan manfaatnya dari belajar sepanjang masa, tunaikan harapan dan cita-cita mulia kalian dan jangan lupa untuk tidak meninggalkan salat 5 waktu, menjaga ibadah dengan sebaik-baiknya.

"Supaya  kalian menjadi orang yang beruntung dan sukses dunia dan akhirat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: