Layar Flow Amoled Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Terbaru Idola Gen Z!

Layar Flow Amoled Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Terbaru Idola Gen Z!

HP POCO KELUARAN TERBARU-Layar Flow Amoled Hp Poco Keluaran Terbaru, Ponsel Terbaru Idola Gen Z!--

Berbekal baterai 5.000mAh, POCO M6 Pro diklaim mampu bertahan 8 jam untuk memainkan game, 9 jam untuk video call, atau 17 jam streaming video online.

Menariknya, fitur 67W Turbo Charging yang hadir pada perangkat ini mempunyai kemampuan pengisian daya dari 1% ke 100% hanya dalam waktu 44 menit saja.

5.Multi Kamera

Hp poco keluaran terbaru  yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP, sementara kamera depan 16MP tersedia untuk kebutuhan selfie dan video call.

Dengan hadirnya OIS (Optical Image Stabilization), pihak POCO mengklaim bahwa kamera utamanya mampu membuat fotografi jadi lebih stabil sehingga mampu menghasilkan detail yang jelas dan minim buram. 

BACA JUGA:Daftar Hp Poco Terbaru 2024, Keluaran Anyar dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Tinggi

6.Sertifikasi IP54

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 yang membuktikannya telah tahan terhadap debu dan cipratan air, perangkat ini hanya tahan terhadap cipratan air.

Sehingga POCO memberitahukan bahwa kamu jangan memasukkan ponsel ke dalam air atau membiarkannya terkena cairan lain seperti air laut dan air atau cairan berklorin karena akan menyebabkan kerusakan yang fatal.

7.Penuh Fitur

Dengan hadirnya sensor Infra Red, POCO M6 Pro dapat menjadi remote control bagi perangkat elektronik lainnya seperti Televisi, AC, proyektor, DVD Player, kipas angin, dan masih banyak lagi.

Sementara sensor NFC (Near Field Communication) dapat dimanfaatkan untuk mengecek atau mengisi saldo kartu e-money, dukungan speaker ganda, Dolby Atmos, dan Hi-Res Audio membuat ponsel ini dapat menghadirkan suara stereo yang jernih.

BACA JUGA:7 HP Poco dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau , Spesifikasi Gahar, Pas Banget

Hp poco keluaran terbaru tetap menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya dengan harga yang kompetitif, dengan berbagai fitur unggulan dan kinerja yang impresif, menjadi pilihan yang layak untuk para penggemar gaming. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: