6 Tips agar Pinjol Langsung Acc, Caranya Ampuh dan 100% Disetujui

6 Tips agar Pinjol Langsung Acc, Caranya Ampuh dan 100% Disetujui

Inilah tips agar pinjol cepat ACC-Jalan Tikus-

DISWAYJATENG - Pinjaman online atau pinjol semakin diminati karena kemudahan dan kecepatan proses pengajuannya. Pada artikel kali ini kita akan membagikan tips agar pinjol di Acc

Tidak semua aplikasi pinjol memberikan persetujuan pinjaman dengan mudah. Ada beberapa tips agar pinjol di Acc yang bisa kamu terapkan untuk meningkatkan peluang persetujuan pinjaman online, baik itu melalui aplikasi legal maupun ilegal.

Tips agar pinjol di Acc ini bisa kamu coba terutama jika pinjaman kamu selalu ditolak saat pengajuan pinjaman di pinjaman online. Cara ini sangat ampuh bahkan ketika skor kredit kamu rendah atau tidak memenuhi syarat untuk meminjam uang.

Tips agar pinjol di Acc ini bisa kamu coba di pinjaman online legal maupun yang ilegal. Penasaran apa saja tipsnya? Kamu bisa mengikuti cara yang sudah kita jelaskan dengan lengkap di bawah ini.

BACA JUGA:4 Cara Hapus Data Pribadi di Pinjol, Tak Perlu Resah Saat Diteror DC Lapangan

1. Aplikasi Pinjol Legal

Aplikasi pinjol legal seperti Neo Bank memberikan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman meskipun skor kredit kamu kurang baik. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengendapkan uang terlebih dahulu di Neo Bank. Semakin besar jumlah uang yang diendapkan, semakin besar pula peluang persetujuan pinjaman yang diberikan.

2. Skor Kredit Bagus

Jika skor kredit kamu bagus, lebih disarankan untuk menggunakan aplikasi pinjol legal yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seperti Julo. Aplikasi ini menggunakan skor kredit sebagai salah satu pertimbangan utama dalam memberikan persetujuan pinjaman.

Untuk meningkatkan peluang persetujuan, pastikan kamu tidak memiliki banyak pinjaman dari aplikasi lain. Uninstal aplikasi pinjol lain jika tidak digunakan.

BACA JUGA:3 Cara Hapus Data KTP di Pinjol Supaya Hilang Permanen, Gak Perlu Panik Disebar

3. Aktivitas Transaksi Juga Dilihat

Selain skor kredit, aplikasi pinjol legal juga mempertimbangkan aktivitas transaksi kamu. Semakin sering kamu melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi tersebut, semakin besar peluang persetujuan pinjaman yang diberikan. Jadi, aktifkan fitur transaksi di aplikasi pinjol legal yang kamu gunakan.

4. Aplikasi Pinjol Ilegal

Jika kamu memilih untuk menggunakan aplikasi pinjol ilegal, perlu diingat bahwa mereka tidak melihat skor kredit dalam memberikan persetujuan pinjaman. Aplikasi ilegal lebih mempertimbangkan isi galeri foto dan video di ponsel kamu. Semakin "menarik" isi galeri kamu, semakin besar peluang persetujuan pinjaman.

BACA JUGA:3 Cara Agar Tidak Ditelepon DC Lapangan Pinjol Setiap Hari, Aman dari Kunjungan Rumah Maupun Kantor

5. Tips untuk Aplikasi Ilegal

Untuk meningkatkan peluang persetujuan di aplikasi pinjol ilegal, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Pertama, hapus semua aplikasi pinjol lain di ponsel kamu sebelum mengajukan pinjaman baru. Kedua, amankan galeri ponsel kamu dengan menghapus atau menyembunyikan foto dan video yang tidak ingin dilihat oleh pihak pinjol ilegal.

6. Persiapkan Mental

Jika kamu menggunakan aplikasi pinjol ilegal, perlu dipersiapkan mental yang kuat. Hal ini karena pihak pinjol ilegal seringkali melakukan penagihan dengan cara yang agresif, bahkan mengancam atau mengintimidasi peminjam. Jika kamu tidak siap menghadapi hal tersebut, lebih baik gunakan aplikasi pinjol legal saja.

Sekian tips agar pinjol di Acc untuk mendapatkan persetujuan pinjaman online dengan mudah. Ingat, selalu utamakan keamanan data pribadi kamu dan hindari terjerat dalam jeratan aplikasi pinjol ilegal yang merugikan.

Gunakan pinjaman online hanya untuk keperluan mendesak dan penting saja, serta pastikan kamu memiliki kemampuan untuk membayar kembali pinjaman tersebut sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Jangan pernah tergiur dengan tawaran limit pinjaman yang terlalu besar atau proses pencairan yang sangat cepat, karena bisa jadi itu modus dari pinjol ilegal untuk menjerat korban(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: