6 Cara Lolos Galbay Terbaru 2024, Simak Ya

6 Cara Lolos Galbay Terbaru 2024, Simak Ya

tips lolos galbay--

Oleh karena itu untuk menghindari adanya pinjaman baru maka anda wajib berhati-hati dan jangan tergiur adanya penawaran yang menawarkan berbagai keuntungan menarik.

4. Ketahui Identitas DC Pinjol

Cara lolos galbay selanjutnya yakni dengan mengetahui identitas DC lapangan platform tersebut.

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman di suatu aplikasi, anda wajib mengecek platform tersebut mulai dari suku bunga yang diberikan, tenor yang diberikan, serta memiliki DC lapangan atau tidak.

Karena terdapat beberapa aplikasi memiliki petugas penagih hutang atau debt collector yang siap mengunjungi rumah debitur yang mengalami gagal bayar, oleh karena itu untuk mengantisipasi penagihan oleh DC lapangan maka pastikan platform tersebut tidak memiliki petugas penagih hutang.

5. DC Tidak Berhak Meminta Jaminan

Cara lolos galbay selanjutnya yakni dengan menolak adanya permintaan jaminan seperti uang atau barang berharga lainnya.

Ketika DC lapangan mengunjungi rumah anda dan mereka meminta jaminan seperti uang, maka saran dari kami anda jangan memberikannya.

Karena DC lapangan yang resmi tidak akan meminta jaminan dalam bentuk apapun.

6. Jangan Takut Terhadap Ancaman

Tips lolos galbay yakni jangan khawatir adanya ancaman dari DC lapangan.

Biasanya petugas penagih hutang akan melakukan ancaman terhadap debitur yang mengalami gagal bayar, misalnya dengan melaporkannya ke kantor polisi.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena itu semua hanya ancaman biasa supaya debitur merasa takut dan segera membayar angsuran.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Demikian ulasan mengenai cara lolos galbay yang dapat anda lakukan ketika menggunakan pinjaman online, keenam cara diatas tentunya akan membantu anda terhindar dari gagal bayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: