Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Realme 12 Pro 5G, Yuk Spill Caranya

Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Realme 12 Pro 5G, Yuk Spill Caranya

Tips jitu meningkatkan produktivitas hp realme 12 pro 5g ini sangatlah mudah dan gampang untuk dilakukan agar smartphone kalian menjadi lebih baik--

DISWAY JATENG - Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Hp Realme 12 Pro 5G dengan cara yang mudah dan dapat dicontoh untuk pengguna user realme. Smartphone yang dibandrol dengan harga hampir 6 juta atau sekitar Rp. 5.999.000 merupakan harga yang sepadan dengan spesifikasi yang diberikan. Dirilis pada awal tahun 2024 yang menjadikan smartphone ini gempar pada saat itu.

Memiliki 3 pilihan jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G yang memberikan Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Hp Realme 12 Pro 5G ini. Didukung dengan dual simcard dengan tipe kartu GSM yang disesuaikan dengan favorit simcard kalian. Bodi yang elegan serta mewah mendukung akan display gaya eropa yang dimunculkan pasa seri ini.

Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Hp Realme 12 Pro 5G ini sangat mudah karena smartphone ini tahan akan guyuran air dan debu yang cukup merepotkan. Memiliki ketahanan yang cukup baik agar aman saat terbentur maupun terjatuh dari tempat yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan menggunakan jenis IP65. Serta memiliki berat mencapai 200 gram yang cukup ringan.

BACA JUGA: Realme 12 Pro Plus 5G: Hp Kamera Fantastis dengan Harga yang Gak Bikin Kantong Tipis

Penutup belakang kulit sintesis pada smartphone ini merupakan Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Hp Realme 12 Pro 5G karena mengurangi panas. Cocok sekali untuk dibawa berpergian dan nyaman pada saat digunakan. Beberapa tips yang mungkin membantu anda untuk smartphone sama dengan ini :

1. Memaksimalkan Hasil Foto 

Pada smartphone ini terdapat 3 buah kamera utama dengan masing - masing konfigurasi 64 MP untuk Periscope telephoto, 50 mp untuk wide dan 8 MP untuk ultrawide. Ditambah adanya kamera depan dengan konfigurasi mencapai 32MP cukup baik. Ditambah denga fitur seperti multi directional PDAF, OIS, LED Flash, HDR, Panorama, Potrat dan masi banyak lainnya yang memiliki resolusi mecapai 1080 Pixel.

Cara menggunakan kamera dengan benar yaitu pilih sesuat mode seperti mode malam agar menghasilkan gambar yang maksimal. Dapat merekam video dengan tripot dan cahaya yang mendukung untuk hasil terbaik menjadi Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Hp Realme 12 Pro 5G. Ditambah anda dapat mengatur pencahayaan yang berasal dari smartphone ini agar warna lebih merata dan tidak adanya bercak pada hasilnya.

BACA JUGA: Realme 12 Pro Plus 5G: si Gesit yang Stylish dan Trendy dengan Harga Bersahabat

2. Sistem Smartphone

Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Hp Realme 12 Pro 5G ini yaitu dengan melakukan sistem update terbaru agar dapat mengikuti fitur yang terbaru. Selalu mengecek keadaan smartphone bilamana smartphone mulai lemot dan suka ngeheng. Dibantu adanya sistem manajer telepon yang membantu mempermudah anda untuk memberishkan sampah maupun berkas yang sudah tidak terpakai.

Membersihkan slide aplikasi ataupun berkas pada aplikasi sangatlah membantu untuk mengurangi lemot. Hal ini dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun agar mendapatkan hasil yang sempurna. Smartphone ini mampu bertahan selama bertahun - tahun asalkan caranya tepat pada saat dipakai dan tidak ceroboh untuk menggunakannya.

3. Tombol - Tombol Samping

Menggunakan tombol dengan hati - hati agar tidak merusaknya merupakan salah satu Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Hp Realme 12 Pro 5G ini. Adanya tombol untuk speaker dan on maupun off yang mempermudah anda menghidupakan maupun mematikan smartphone. Didukung adanya tombol bantuan seperti hal yang basic namun sangat sulit untuk menjaganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: