Realme 12 Pro Plus 5G: si Gesit yang Stylish dan Trendy dengan Harga Bersahabat

Realme 12 Pro Plus 5G: si Gesit yang Stylish dan Trendy dengan Harga Bersahabat

Realme 12 Pro Plus 5G: Si Gesit yang Stylish dengan Harga Bersahabat--Screenshot Website Resmi realme

diswayjateng.id - Buat kamu yang aktif dan selalu ingin update, smartphone canggih dengan harga terjangkau pasti jadi incaran. Nah, Realme 12 Pro Plus 5G hadir sebagai jawabannya!

Dirilis pada awal Maret 2024, hp Realme 12 Pro Plus 5G yang mengusung tagline "Be A Potrait Master" ini langsung banjir peminat.

Hal tersebut dikarenakan, Realme 12 Pro Plus 5G ini menawarkan perpaduan sempurna antara desain stylish, performa kencang, kamera mumpuni dengan harga yang gak bikin dompet menipis.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Realme 12 Pro Plus 5G? Yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA: Hp Realme 12 Plus 5G, Hadirkan Performa Tangguh Dimensity 7050 5G dan Kamera 50MP dengan Sensor SONY

Spesifikasi Realme 12 Pro Plus

1. Desain Menawan

Realme 12 Pro Plus 5G tampil dengan desain yang ramping dan stylish. Hasil kolaborasi dengan desainer brand jam internasional Olivier Saveo.

Bodinya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang terasa kokoh dan nyaman di genggaman.  Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik yaitu Submarine Blue dan Navigator Beige.

2. Layar AMOLED Kece

Layarnya pun gak kalah kece. Realme 12 Pro Plus 5G dibekali layar AMOLED 6.67 inci, beresolusi FHD+ (2412 x 1080 piksel) dengan refresh rate 120Hz. Layarnya yang super lebar dan jernih ini bikin kamu puas saat streaming film, main game, atau browsing.

BACA JUGA: Hp Realme 12 Lite: Smartphone Ringkas dengan Performa Tangguh, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

3. Performa Kencang dengan Jaringan 5G

Smartphone Realme 12 Pro Plus 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang powerful. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB atau 12GB dan kapasitas penyimpanan 256GB atau 512GB memori internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: