Layar Super Jernih Hp Realme Keluaran Terbaru, Dilengkapi dengan Snapdragon 870

Layar Super Jernih Hp Realme Keluaran Terbaru, Dilengkapi dengan Snapdragon 870

HP REALME KELUARAN TERBARU-Layar Super Jernih Hp Realme Keluaran Terbaru, Perangkat Ini Dilengkapi Dengan Snapdragon 870!--

Neo 3T juga menawarkan kelebihan dari segi display dan bagian depan perangkat ini dengan panel AMOLED Full HD Plus berukuran 6.6 inci.

Dibekali refresh rate tinggi hingga 120Hz dan kerapatan layar 398 ppi sehingga dapat menampilkan visual kelas atas,  tingkat kecerahan hingga 1.300 nits dan sertifikasi HDR10+ yang membuatnya sukses jadi incaran pengguna smartphone.

5.Kamera

Hp realme keluaran terbaru sudah ada kamera utama beresolusi 64 MP, dengan kamera ultra wide 8MP dan makro 2MP dan selain itu, ada juga fitur mode photo, video, street, night, portrait, 64MP dan opsi lainnya.

Sementara itu untuk kebutuhan video, kamera ini juga dapat merekam video 4K hingga 60fps, sementara ultrawide hanya terbatas pada merekam video 1080p.

BACA JUGA:Hp Realme 12 5G, Ponsel Terbaru 2024 Hadirkan Performa Gahar, Kamera Mumpuni dan Harganya Ramah di Kantong

6.Baterai Awet

Baterai 5.000mAh pada produk ini diklaim mampu bertahan selama 26 jam untuk memutar video, 29 jam untuk telepon, atau 88 jam untuk memutar musik.

7.Fitur Tambahan

Sensor fingerprint yang berada di bawah layar perangkat ini dapat merespon sidik jari dengan cepat, adapun fitur Face Unlock juga turut dihadirkan. 

Untuk memudahkan pengguna dalam mengecek atau mengisi saldo kartu e-money, realme juga sudah membenamkan sensor NFC pada realme GT Neo 3T.

BACA JUGA:Hp Realme Keluaran Terbaru Semakin Menarik, Hadir Dengan Fitur Mini Capsule

Itulah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp realme keluaran terbaru yang wajib diketahui sebelum memantapkan diri memilihnya sebagai smartphone baru tahun ini. 

Terlepas dari dua kekurangan yang dimilikinya, Realme GT Neo 3T memang pantas disebut sebagai salah satu ponsel anyar worth it to buy. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: