Layar Super Jernih Hp Realme Keluaran Terbaru, Dilengkapi dengan Snapdragon 870

Layar Super Jernih Hp Realme Keluaran Terbaru, Dilengkapi dengan Snapdragon 870

HP REALME KELUARAN TERBARU-Layar Super Jernih Hp Realme Keluaran Terbaru, Perangkat Ini Dilengkapi Dengan Snapdragon 870!--

DISWAY JATENG- Hp realme keluaran terbaru bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda, mempunyai sejumlah keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh kebanyakan handphone pada umumnya.

Hp realme keluaran terbaru sebagai salah satu handphone realme bertenaga yang telah hadir di Indonesia, realme GT Neo 3T dilengkapi dengan chipset premium dan RAM berkapasitas besar.

Hp realme keluaran terbaru hadir mengisi kelas menengah ke atas yang cukup ramai dengan menonjolkan fitur fast charging, fast charging 150W sudah diperkenalkan di Indonesia sebagai unit komersial.

Hp realme keluaran terbaru baru saja hadir di Indonesia untuk meramaikan persaingan ketat di segmen mid-range,ponsel yang satu ini menargetkan pengguna yang gemar bermain game dan menginginkan performa mantap untuk daily driver.

BACA JUGA:Kamera Superior Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

1.Desain

Desain dari Realme GT Neo 3T menghadirkan dua pilihan warna menarik yaitu Dash Yellow dan Shade Black, warna Dash Yellow memang cukup menarik sebab terinspirasi dari bendera racing balap mobil. 

Sementara itu warna Shade Black memberikan kesan yang mewah dan elegan, terlihat simpel dengan sedikit melengkung hingga bagian batas bingkai samping.

2.Performa

Realme GT Neo 3T sudah mempunyai kinerja yang cepat berkat penggunaan chipset Snapdragon 870 (7nm) Octa-Core 3,2 GHz, chipset besutan Qualcomm ini juga sudah mendukung jaringan 5G dari operator di Indonesia dengan kecepatan download maksimal 7,5 Gbps.

Hal ini karena didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Kryo 585 hingga 3.2 GHz dan GPU Adreno 650, mampu multitasking dengan lancar dan bisa memberikan performa yang sangat baik untuk aktivitas sehari-hari.

3.Penyimpanan Lapang

Kelebihan selanjutnya yang disuguhkan oleh Realme GT Neo 3T adalah kapasitas penyimpanan lapang untuk kegiatan multitasking tanpa kendala.

Realme menyediakan RAM 8 GB yang sudah didukung pula oleh teknologi DRE atau Dynamic RAM Expansion hingga 5 GB, ponsel ini bisa kalian andalkan untuk membuka banyak aplikasi berat secara bersamaan.

4.Layar AMOLED 120Hz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: