8 Tips Aman Galbay Pinjol Antiteror DC Lapangan, Efektif dan Mudah

8 Tips Aman Galbay Pinjol Antiteror DC Lapangan, Efektif dan Mudah

Tips aman galbay pinjol anti teror DC lapangan--

4. Pantau dan Kendalikan Pengaturan Privasi

Trik dan tips aman galbay pinjol anti teror DC lapangan yang paling penting, yakni mengontrol informasi kontak yang ada di ponsel Anda. Jika perlu pilih informasi kontak hanya ke beberapa orang.

5. Aktifkan Verifikasi Dua Langkah

Mengaktifkan verifikasi dua langkah perlu memasukkan PIN khusu yang cuma bisa diketahui oleh Anda saja. Langkah ini perlu dilakukan saat galbay karena bisa membatasi debt collector untuk mengakses data yang ada di ponsel Anda.

6. Jangan Sembarangan Klik Link

Apabila DC lapangan meneror dengan cara spam chat dan membagikan link sembarangan, sebaiknya jangan di klik. Hal ini untuk menghindari Anda dari penipuan dan berbagai kerugian lainnya.

7. Lunasi Utang Pinjol 

Salah satu cara paling ampuh jika Anda tidak ingin diteror oleh DC lapangan pinjol, yaitu dengan melunasi semua utang. Anda bisa langsung bayar tepat waktu sesuai dengan perjanjian awal pada saat pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

8. Hapus Semua Data

Menghapus data di aplikasi pinjaman online merupakan sebuah langkah tepat supaya tidak menimbulkan berbagai kerugian. Anda bisa langsung saja hapus melalui aplikasi yang ada di ponsel.

Demikian informasi tentang tips aman galbay pinjol anti teror DC lapangan yang aman dan efektif untuk dicoba. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: