Realme 12 Pro Plus 5G: si Gesit yang Stylish dan Trendy dengan Harga Bersahabat

Realme 12 Pro Plus 5G: si Gesit yang Stylish dan Trendy dengan Harga Bersahabat

Realme 12 Pro Plus 5G: Si Gesit yang Stylish dengan Harga Bersahabat--Screenshot Website Resmi realme

Perpaduan ini bikin performa Realme 12 Pro Plus 5G super kencang dan lancar untuk multitasking, main game berat, atau menjalankan aplikasi apa pun.

Gak ketinggalan, Realme 12 Pro Plus 5G juga sudah mendukung jaringan 5G. Dengan jaringan 5G, kamu bisa menikmati internet super cepat untuk download file, streaming video HD, atau bermain game online tanpa lag.

BACA JUGA: Realme 12x, Hp Realme Terbaru 2024, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasinya

4. Kamera Super Tajam untuk Foto Epik

Realme 12 Pro Plus 5G dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto super tajam dan detail. Smartphone ini juga memiliki kamera ultrawide 8MP dan kamera telephoto 64MP. 

Buat kamu yang suka foto landscape atau foto close-up, Realme 12 Pro Plus 5G adalah pilihan yang tepat. Pada bagian depannya, hp Realme terbaru ini memiliki kamera 32MP untuk membantu abadikan setiap momen selfie kamu.

5. Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat

Realme 12 Pro Plus 5G dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama seharian penuh. Gak perlu khawatir kehabisan baterai saat kamu beraktivitas seharian.

BACA JUGA: Realme 11, Smartphone yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G99, Layar Super AMOLED dan Kamera Kece 108 MP

Smartphone ini juga mendukung teknologi pengisian daya SuperVOOC 67W yang bisa mengisi baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu singkat. Fitur-fitur Realme 12 Pro Plus lainnya:

  1. OS (Android 14, realme UI 5.0) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di dalam layar
  3. NFC
  4. Giroskop
  5. Hi-Res Audio
  6. Speaker Stereo Preset Dolby Atmos
  7. Sertifikasi IP65 (Tahan air dan debu)

Harga dan ketersediaan

Berdasarkan riset dari website resminya, harga Realme 12 Pro Plus sekarang berkisar Rp5-6 jutaan sesuai varian RAM dan Penyimpanan (Mei 2024). 

BACA JUGA: Realme 10 Pro Plus: Hp dengan Kamera 108MP dan Desain Stylish yang Harganya Semakin Terjangkau!

Bagi kamu yang mencari smartphone 5G dengan desain stylish, performa kencang, kamera mumpuni, baterai tahan lama, dan harga terjangkau, Realme 12 Pro Plus 5G adalah pilihan yang tepat.

Smartphone ini menawarkan semua yang kamu butuhkan untuk tetap aktif dan selalu up to dateSo, tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan Realme 12 Pro Plus 5G dan rasakan sendiri pengalaman smartphone canggih yang gak bikin kantong jebol. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: