8 Pinjol Limit Rendah, Bahkan Plafonnya Tidak Lebih Dari 10 Juta

8 Pinjol Limit Rendah, Bahkan Plafonnya Tidak Lebih Dari 10 Juta

PINJOL - 8 Pinjol Limit Rendah! Bahkan Plafonnya Tidak Lebih Dari 10 Juta!--

DISWAY JATENG - Berikut 8 pinjol limit rendah, bahkan plafonnya tidak lebih dari 10 juta. Pinjol merupakan aplikasi keuangan yang menjadi pilihan banyak orang. Ini disebabkan karena kemudahan pengajuan yang diberikan. 

Belum lagi beragam penawaran yang diberikan aplikasi yang dapat meringankan pinjaman yang diberikan. Seperti halnya aplikasi pinjol limit rendah yang menjadi penolong ketika Anda butuh pinjaman dana. 

Pinjol limit rendah bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan berbagai penawaran menarik yang bisa membantu pengajuan pinjaman dana yang diinginkan.

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Rendah Terbaik, Terbaru dan Wajib Coba yang Butuh Dana Minim

Pinjol limit rendah dibawah ini plafonnya tidak lebih dari 10 juta. Simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya.

FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjaman online limit kecil menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang bisa digunakan. Pinjaman bisa diajukan mulai usia 20 tahun dan wajib memiliki bukti penghasilan. 

Pinjaman yang diberikan hanya Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta dengan 0,04% bunga pinjaman per harinya. FinPlus memberian waktu pengembalian dana singkat mulai dari 91 hingga 120 hari saja. 

2. Kreditnesia

Aplikasi ini menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana. Dengan penawaran hanya Rp 1,2 juta – Rp 6 juta saja yang bisa diajukan untuk kebutuhan. 

Pengajuan di Kreditnesia mudah mulai dengan KTP mulai usia 18 dan harus memiliki penghasilan. Syarat lainnya adalah nasabah harus memiliki rekening untuk pencairan pinjaman dana.

Memberikan suku bunga bulanan 1,17% yang akan membebani pinjaman yang diajukan. Kreditnesia memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang pastinya anti galbay. 

3. Dana Cash

Dana Cash menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar yang tentunya menguntungkan. Bahkan bisa dicairkan cepat saat pinjaman dana yang diinginkan bisa dicairkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: