10 Pinjaman Online 20 Jutaan yang Bisa Digunakan Nasabah untuk Kebutuhan Modal

10 Pinjaman Online 20 Jutaan yang Bisa Digunakan Nasabah untuk Kebutuhan Modal

PINJOL - 10 Pinjaman Online 20 Jutaan! Bisa Digunakan Yang Butuh Dana Sedang!--

8. Ada Modal

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang rendah dan tidak perlu jaminan agar disetujui. Ada Modal hanya memerlukan KTP diatas 18 tahun pun bisa mengajukan pinjaman. 

Ada Modal memberikan pinjaman mulai dari Rp1-20 juta dengan 0,06% suku bunga harian. Untuk penawaran pengembalian dana mulai dari 91 hingga 120 hari yang bisa disesuaikan. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK 2024 yang Mudah Cair dan Bebas Riba

9. Dana Mudah

Dana Mudah bisa jadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang mudah bahkan sederhana yang bisa diajukan. Dengan suku bunga hanya 1,83% saja per bulannya yang akan membebani pinjaman. 

Untuk pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari saja. Dana Mudah memberikan pinjaman Rp400 ribu–Rp 20 juta yang bisa dicairkan cepat dan mudah dengan rekening pribadi.

10. Cashcash Pro

Aplikasi pinjaman online 20 jutaan ini bisa menjadi pilihan terakhir bagi Anda yang butuh pinjaman untuk berbagai kebutuhan. Cashcash Pro memberikan pinjaman Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta bisa diajukan. 

Cashcash Pro memberikan suku bunga harian hanya 0,05% yang akan membebani pinjaman Anda. Untuk pengembalian dana panjang mulai dari 91 hingga 365 hari bisa dipilih sesuai kemampuan. 

BACA JUGA: 8 Pinjol 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Coba Yang Butuh Dana Ini

Pinjaman online 20 jutaan bisa menjadi pilihan Anda yang butuh pinjaman dana dengan jumlah sedang. Dengan penawaran beragam yang diberikan dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: