10 Pinjaman Online 20 Jutaan yang Bisa Digunakan Nasabah untuk Kebutuhan Modal

10 Pinjaman Online 20 Jutaan yang Bisa Digunakan Nasabah untuk Kebutuhan Modal

PINJOL - 10 Pinjaman Online 20 Jutaan! Bisa Digunakan Yang Butuh Dana Sedang!--

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp800 ribu sampai Rp20 juta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hanya menggunakan KTP dan harus memiliki penghasilan pinjaman dana dapat dicairkan. 

4. Uatas

Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman 0,03% per harinya dengan 2% biaya layanan yang diberikan. Uatas memberikan pinjamana mulai dari Rp1–20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. 

Uatas memberikan waktu pengembalian dana singkat yang harus diperhatikan mulai dari 91 sampai 120 hari saja. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP pinjaman bisa dicairkan ke rekening. 

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol 20 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha, Cocok Digunakan Ketika Ada Keperluan Mendesak!

5. BantuSaku

BantuSaku menjadi pilihan pinjaman online 20 jutaan yang bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana. Dengan suku bunga 0,3% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang Anda ajukan. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian singkat mulai dari 91 sampai 180 hari saja. BantuSaku memberikan biaya layanan tetapi disesuaikan dengan skor kredit yang dimiliki nasabah. 

6. Singa

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang ringan dan aman. Bahkan, Singa memberikan pinjaman tanpa memerlukan jaminan agar pinjaman dana bisa disetujui dan bisa dicairkan. 

Singa memberikan pinjaamn mulai Rp 1 juta – Rp 20 juta dengan suku bunga 3% per bulan yang membebani pinjaman. Untuk waktu pengembalian dana mulai dari 91 hari sampai 1 tahun yang bisa dipilih. 

BACA JUGA: 7 Pinjol 20 Juta Tanpa Biaya Tambahan, Wajib Coba Agar Untung

7. Samir

Samir bisa menjadi pilihan aplikasi saat Anda membutuhkan pinjaman dana tunai kapanpun dan dimanapun. Dengan penawaran pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu – Rp 20 juta bisa diajukan. 

Memiliki suku bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dapat membebani pinjaman yang diajukan. Samir memberikan tenor pinjaman 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: