Ini Dia 6 Keunggulan dari Cairin, Aplikasi Pinjol yang Mudah Cair di Tahun 2024 ini

Ini Dia 6 Keunggulan dari Cairin, Aplikasi Pinjol yang Mudah Cair di Tahun 2024 ini

Aplikasi pinjol yang mudah cair dari aplikasi cairin-www.cairin.com-

DISWAYJATENG - Mencari pinjol yang mudah cair memang sangat dibutuhkan, karena kebutuhan yang mendesak terkadang datang dengan tidak terduga. Aplikasi pinjaman online bernama Cairin mungkin bisa menjadi solusi.

Cairin adalah aplikasi pinjol yang mudah cair dan bisa memberikan kemudahan saat mengajukan pinjaman. Di sini, kamu bebas memilih jumlah pinjaman dan tenor cicilan sesuai kebutuhan.

Aplikasi pinjol yang mudah cair dari Cairin ini juga tanpa agunan, artinya kamu tidak harus memberikan jaminan apapun. Kamu hanya perlu menyiapkan data diri dan dokumen pendukung sebagai syarat pendaftarannya.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mengajukan pinjaman di pinjol yang mudah cair, Cairin bisa jadi pilihannya. Lalu, Apa saja keunggulan dari Cairin? Simak pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dari Kredivo, Ikuti 8 Syarat Berikut ini Agar Pinjaman Kamu Disetujui

Keunggulan Utama Cairin

1. Limit Pinjaman Tinggi

Cairin memiliki batasan pinjaman yang cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp 400.000 hingga maksimal Rp 10.000.000. Dengan limit pinjaman setinggi itu, kamu bisa mendapatkan dana tunai yang cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik keperluan mendesak maupun kebutuhan konsumtif lainnya.

2. Tenor Pinjaman Fleksibel

Selain limit pinjaman yang tinggi, Cairin juga menawarkan fleksibilitas dalam hal jangka waktu atau tenor pinjaman. Kamu bisa memilih tenor pinjaman mulai dari 3 bulan (91 hari) sampai dengan 12 bulan (365 hari), disesuaikan dengan kemampuan pembayaran bulanan yang kamu miliki.

3. Bunga Pinjaman Rendah

Salah satu keunggulan terbesar Cairin adalah suku bunga pinjaman yang ditawarkan cukup rendah, yaitu maksimal hanya 24% per tahun saja. Angka ini jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan suku bunga pinjaman di aplikasi pinjaman online lainnya yang bisa mencapai 30% atau bahkan lebih.

4. Persyaratan Mudah Tanpa Agunan

Untuk bisa meminjam uang di Cairin, persyaratan yang dibutuhkan pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menyediakan dokumen pribadi seperti KTP, NPWP, slip gaji/penghasilan, dan dokumen pendukung lainnya. Tidak perlu menyediakan agunan dalam bentuk apapun.

5. Proses Pengajuan Sangat Praktis

Semua proses, mulai dari pengajuan hingga pencairan dana pinjaman, bisa dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi Cairin di ponsel kamu. Tidak perlu datang ke kantor atau mengisi formulir panjang yang merepotkan. Cukup mengajukan melalui aplikasi, dana pinjaman bisa langsung dicairkan setelah disetujui.

BACA JUGA:Inilah Cara Mendapatkan Limit Besar di Awal Penggunaan Kredivo, Bisa Sampai 10 Juta

Pembayaran Cicilan Fleksibel

Cairin juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran cicilan pinjaman. Kamu bisa membayar cicilan bulanan melalui berbagai metode, baik via transfer bank, pembayaran di counter terdekat seperti Indomaret, Alfamart, dll., ataupun melalui pembayaran virtual account.

Simulasi Pinjaman di Cairin

Misalnya kamu meminjam dana sebesar Rp 1.500.000 dengan tenor 6 bulan (180 hari), maka perhitungan umumnya seperti ini:

a. Suku bunga per tahun: 24%

b. Suku bunga per bulan: 24%/12 = 2%

c. Bunga per bulan: Rp 1.500.000 x 2% = Rp 30.000

d. Cicilan pokok per bulan: Rp 1.500.000 / 6 = Rp 250.000

e. Total cicilan per bulan: Rp 250.000 + Rp 30.000 = Rp 280.000

f. Bunga total selama 6 bulan: Rp 1.500.000 x (24%/360) x 180 hari = Rp 180.000

g. Total pengembalian: Rp 1.500.000 + Rp 180.000 = Rp 1.680.000

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Jadi dalam simulasi di atas, kamu hanya perlu membayar Rp 280.000 setiap bulan selama 6 bulan dengan total pengembalian Rp 1.680.000 untuk pinjaman Rp 1.500.000. Cukup terjangkau bukan?

Selain pinjol yang mudah cair, Cairin juga memiliki limit pinjaman tinggi, tenor fleksibel, bunga rendah, serta proses yang sangat praktis.

Cairin bisa menjadi solusi terpercaya untuk kamu yang ingin meminjam uang tunai secara online dengan cepat, mudah, dan terjangkau. Aplikasi pinjaman online ini bisa kamu andalkan untuk mengatasi berbagai kebutuhan dana mendesak dengan lebih efisien dan nyaman(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: