5 Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Terbaik 2024 yang Berizin OJK, Bisa Pinjam untuk Modal Usaha

5 Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Terbaik 2024 yang Berizin OJK, Bisa Pinjam untuk Modal Usaha

5 Pinjaman Syariah Online Langsung Cair Terbaik 2024 yang Berizin OJK, Bisa Pinjam untuk Modal Usaha-pinterest-

Pinjaman syariah online dari Al-Salaam Syariah merupakan pembiayaan yang bisa diambil untuk tujuan konsumtif. Palfon yang diberikan juga termasuk besar yakni Rp 15 juta dengan tenor cicilan lama sampai 5 tahun.

BACA JUGA: Berikut 6 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Langsung Cair dan Resmi OJK

Keuntungan yang diambil dari pihak Al-Salaam tergantung dari tenor yang dipilih oleh pihak peminjam. Semakin lama tenor yang dipilih, maka akan semakin besar cicilan yang harus dibayar. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi website resmi pinjol syariah ini.

4. Duha Syariah

Duha Syariah merupakan aplikasi pinjaman syariah bebas riba, pengjuan mudah langsung cair, dan transparan. Pinjol ini menyediakan pembiayaan pembelian barang, wisata halal seperti umroh, bahkan modal kerja yang sesuai prinsip syariah islam.

Untuk pembiayaan konsumtif (Barang/jasa) maksimal limit yang diberikan hingga Rp 20 juta dengan pilihan tenor yang bisa dipilih mulai dari 3 bulan sampai 1 tahun. Untuk wisata halal dan perjalan umroh, diberikan limit hingga Rp30 juta.

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah Resmi OJK Terpopuler di 2024, Pinjaman Limit Tinggi dengan Jaminan Anti Riba

Tenor yang dapat dipilih mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan. Kamu bisa mendapatkan pinjaman syariah ini dengan mengunduh aplikasi Duha Syariah di Google Play atau App Store.

5. Papitupi Syariah

Papitupi Syariah merupakan platform dari PT Piranti Alphabet Perkasa yang menjalankan pinjaman syariah online langsung cair sejak terdaftar di OJK tahun 2020. Memiliki dua produk utama yang ditawarkan yakni Papifund dan Papiplafond.

Kedua produk tersebut merupakan pembiayaan yang dilakukan sesuai syariat islam sehingga aman digunakan karena tidak ada unsur riba.

Itulah beberapa rekomendasi pinjaman syariah online langsung cair yang terbaik 2024. Sudah mengantongi izin dari OJK, jadi aman untuk digunakan. Baik itu untuk kebutuhan konsumtif maupun modal usaha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: