Berikut 6 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Langsung Cair dan Resmi OJK

Berikut 6 Rekomendasi Pinjol Limit Besar Langsung Cair dan Resmi OJK

Pinjol limit besar pasti cair, legal resmi OJK-Jalan Tikus-

DISWAYJATENG - Pinjol limit besar langsung cair biasanya sering dicari banyak masyarakat yang membutuhkan uang tunai yang mendesak. Lalu, apakah ada pinjol yang bisa langsung cair sekaligus memiliki limit besar?

Ada beberapa aplikasi pinjol limit besar langsung cair yang mungkin bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan kamu. Bukan hanya itu saja, pinjol ini juga sudah legal atau resmi terdaftar di OJK.

Keuntungan lainnya, pinjol limit besar langsung cair ini juga tidak membutuhkan jaminan apapun sebagai syarat untuk meminjam uang. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi nasabah.

Di bawah ini kamu bisa memilih salah satu pinjol limit besar langsung cair yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Tanpa berlama-lama lagi, simak daftar aplikasi pinjolnya berikut ini.

BACA JUGA:7 Pinjol dengan Tenor Panjang, Bisa Jadi Pilihan Nasabah yang Butuh Pinjaman Besar dan Mendadak

1. Ringan

Ringan adalah aplikasi KTA (Kredit Tanpa Agunan) online yang menawarkan pinjaman dengan limit besar. Perusahaan fintech ini memberikan keuntungan bagi nasabahnya dengan menyediakan pinjaman uang tunai hingga Rp 20 juta tanpa jaminan. Kamu bisa mengajukan pinjaman di Ringan dengan tenor 3-12 bulan dan suku bunga maksimum sebesar 120% per tahun. Namun, ada potongan awal sebesar 3 persen dari jumlah pinjaman.

2. 360Kredi

360Kredi adalah layanan pinjaman uang secara online dari PT Inovasi Nusantara yang sudah terdaftar di OJK dan menjadi anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Hanya dengan KTP, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman uang di 360Kredi hingga Rp 20 juta.

Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 91 - 360 hari dengan suku bunga maksimum 16 persen per tahun. Namun, ada tambahan biaya admin sebesar 0,25 hingga 3% tergantung dari besar pinjaman dan tenor yang diajukan. Untuk mengajukan pinjaman di 360Kredi, kamu wajib memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

BACA JUGA:Berikut ini 7 Rekomendasi Pinjol Syariah Pasti Cair dan Terdaftar di OJK

3. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman KTA online dengan limit besar. Perusahaan fintech ini menawarkan pinjaman uang tanpa agunan dengan proses cepat dan mudah. Kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor paling lama 20 bulan dan suku bunga sebesar 3-4 persen. Meskipun begitu, ada biaya administrasi dan denda keterlambatan sebesar Rp 150 ribu per bulan. Pastikan membayar pinjaman tepat waktu untuk menghindari denda.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar bisa menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan uang. Kredit Pintar menyediakan pinjaman uang secara online tanpa jaminan dengan limit tinggi.

Plafon pinjaman yang disediakan hingga Rp 20 juta dengan tenor terpendek 91 hari dan suku bunga maksimum 11% per tahun. Namun, ada biaya admin sebesar 5 - 15% tergantung dari jumlah dan periode pinjaman.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol untuk UMKM Tanpa Jaminan, Solusi Keuangan yang Tepat untuk Pemilik Modal Cekak

5. KoinWorks

KoinWorks adalah platform pinjaman online tanpa jaminan yang dikhususkan bagi pelaku UMKM. KoinWorks dikelola oleh PT Lunaria Annua Teknologi dan menyediakan pinjaman uang paling tinggi sebesar Rp 2 miliar dengan biaya originasi rendah mulai dari 0,75% dari jumlah pinjaman.

Suku bunga cicilan mulai dari 9% per tahun melalui Koinbisnis. Tenor pinjaman paling lama sampai 24 bulan.

6. Maucash

Maucash adalah aplikasi pinjaman online yang mungkin cocok bagi kamu untuk meminjam uang. Limit pinjaman yang ditawarkan Maucash sebesar Rp 10 juta dengan periode pinjaman terlama 365 hari dan suku bunga maksimum sebesar 64% - 95% per tahun. Namun, ada biaya tambahan lain seperti biaya layanan pinjaman dan biaya administrasi.

Selain itu, Maucash belum mencakup seluruh wilayah Indonesia, sehingga pastikan kamu berada dalam wilayah layanan Maucash.

Itulah beberapa pinjol limit besar langsung cair dan sudah terdaftar dan berizin di OJK. Kamu bisa memilih salah satu pinjaman online di atas dan pastikan sudah membaca peraturan dan persyaratan pengajuan pinjaman dana yang diwajibkan oleh perusahaan fintech tersebut(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: