7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Bisa Cair hingga Rp2 Miliar

7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Bisa Cair hingga Rp2 Miliar

pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah --foto berita mjnews

3. KoinWorks

Selanjutnya ada aplikasi KoinWorks yang sudah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta memungkinkan pengguna untuk mendapatkan limit pinjaman tanpa perlu melalui proses verifikasi wajah. Bukan hanya itu, aplikasi KoinWorks mampu memberikan limit pinjaman hingga Rp2.000.000.000 (Dua Milyar Rupiah).

Namun dengan limit yang begitu besar ditambah lagi proses pengajuan bisa dilakukan tanpa verifikasi wajah, tentu saja KoinWorks memberlakukan syarat lain untuk para calon pengguna.

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah menawarkan proses pengajuan pinjaman tanpa perlu pemindaian wajah. Di aplikasi ini kalian hanya membutuhkan syarat berupa eKTP, rekening Bank serta sudah berusia di atas 21 tahun dan kurang dari 55 tahun.

Sementara itu, limit pinjaman yang ditawarkan Dana Rupiah juga terbilang besar yakni antara Rp200 ribu hingga Rp80 juta. 

Meskipun demikian, cukup disayangkan karena suku bunga yang berlaku pada pinjaman Dana Rupiah juga cukup besar. Jadi, pastikan sebelum pinjam uang di Dana Rupiah, penghasilan bulanan kalian mampu untuk membayar cicilan.

BACA JUGA:5 Platform Pinjol Cepat Cair Tanpa KTP Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

5. DanaBijak

Pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah berikutnya yaitu DanaBijak. Aplikasi ini hanya meminta syarat berupa eKTP, Foto Selfie sambil memegang eKTP, NPWP dan mengisi formulir data diri.

Sementara itu, Dana Bijak juga menyediakan limit pinjaman cukup besar dengan proses pencairan kurang lebih 15 menit. Selain bisa diakses melalui aplikasi, kalian juga bisa mengajukan pinjaman melalui situs resmi Dana Bijak.

6. Gudang Dana

Melalui aplikasi Gudang Dana kalian bisa mengajukan pinjaman dengan proses pencairan super cepat. Jadi jika ingin mendapatkan pinjol dari aplikasi ini cukup mengunggah foto eKTP serta beberapa foto diri yang bisa diambil dari galeri smartphone. Namun sayangnya Gudang Dana hanya menyediakan limit relatif kecil yaitu Rp600 ribu dengan tenor pengembalian 7 hari.

BACA JUGA:7 Platform Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Galbay Aman dari Penagihan Bar-bar

7. AsaKita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: