5 Platform Pinjol Cepat Cair Tanpa KTP Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

5 Platform Pinjol Cepat Cair Tanpa KTP Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Takut Penyebaran Data Pribadi

pinjol cepat cair tanpa ktp --foto radar

DISWAY JATENG - Kini tersedia beberapa layanan pinjaman uang yang bisa diajukan tanpa memerlukan jaminan. Pengajuan pinjol cepat cair tanpa KTP terbaru 2024 bisa langsung cair malalui e-wallet.

Menggunakan aplikasi pinjol cepat cair tanpa KTP dapat menghindari penyalahgunaan data dan risiko kerugian kedepannya. Selain itu, kalian tidak perlu menyertakan syarat pengajuan yang rumit dan tentunya mudah terpenuhi. 

Saat ini, pinjam uang di aplikasi pinjol cepat cair tanpa KTP bisa dilakukan dengan mudah. Ada beberapa penyedia pinjaman tanpa perlu verifikasi wajah ataupun selfie yang bisa memenuhi kebutuhan dana mendesak, sehingga aman dari teror dan penyalahgunaan dana pribadi. 

Dibawah ini, kami telah merangkum beberapa aplikasi pinjol cepat cair tanpa KTP yang legal dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman untuk digunakan. Bagi calon peminjam tidak perlu khawatir akan kebocoran data identitas yang kerap menimpa peminjam online tersebut. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair 24 Jam Terbaik 2024 yang Resmi OJK, Solusi Memenuhi Kebutuhan Mendesak

BACA JUGA:Butuh Uang Mendesak dan Mencari Pinjol Cepat Cair 24 Jam? Berikut 5 Rekomendasi Pinjol yang Bisa Kamu Coba

Berikut Daftar 5 Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa KTP Terbaru 2024

1. Kredivo

Pinjol cepat cair tanpa KTP yang pertama yaitu aplikasi Kredivo yang memberikan penggunanya meminjam mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Peminjam juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Walaupun proses pengajuan yang cepat dan sederhana, kredivo memiliki bunga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi lain.

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjol alias pinjaman online yang tidak memerlukan KTP dan verifikasi wajah. Pinjaman yang diberikan juga bervariatif mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta. Namun tenor yang diberikan aplikasi ini hanyalah 1 tahun dengan bunga maksimal 24% setiap tahunnya. Proses pengajuan yang perlu dilakukan peminjam juga berlangsung cepat tanpa ribet.

3. Indosaku

Selain RupiahCepat, Indosaku juga merupakan aplikasi pinjaman yang tidak memerlukan KTP dan verifikasi wajah. Limit yang ditawarkan juga lebih besar yakni menyentuh Rp100 juta dengan tenor 12 bulan. Namun aplikasi Indosaku mematok biaya administrasi sebesar 0,01%. Peminjam tidak perlu khawatir karena biaya administrasi tergolong kecil untuk proses pencairan yang cepat.

4. Kredito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: