5 Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaik dan Terpercaya, Cicilan Ringan Tanpa Riba

5 Pinjol Syariah Cepat Cair Terbaik dan Terpercaya, Cicilan Ringan Tanpa Riba

Pinjol syariah cepat cair terbaik dan terpercaya--

Aplikasi pinjaman online dari Qazwa menawarkan kredit syariah dan sudah mendapatkan izin resmi dari OJK. Layanan pinjaman yang ditawarkan khusus kepada UMKM yang bergerak di bidang peternakan, perkebunan serta perdagangan.

Selain itu, Qazwa juga menawarkan pembiayaan dengan skema chain financing. Hal ini merupakan kegiatan pembiayaan kredit modal kerja dengan menggunakan sistem rantai pasokan bisnis.

4. BSM Impian

Pinjol syariah cepat cair legal terdaftar OJK berikutnya, yakni BSM Impian. Dana pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp5 - Rp250 juta dengan cicilan pelunasan maksimal 10 tahun.

Penggunaan pinjaman BSM impian ditujukan untuk memenuhi keperluan nasabah memiliki batas maksimal pembiayaan 50 juta dan tenor maksimal tiga tahun. BSM Impian bisa mencairkan pinjaman dengan proses singkat anti ribet.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Terbaik, Pinjaman Anti Riba dengan Proses Pencairan yang Cepat

5. Alami Sharia

Alami Sharia menjadi layanan pinjol syariah terakhir yang bisa jadi pilihan Anda. Platfrom ini sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

Untuk mengajukan pinjaman usaha UMKM, maka peminjam harus berupa badan usaha PT maupun CV yang telah berjalan minimal 1 tahun. ALAMI melakukan pengecualian untuk sektor industri minuman keras, rokok, dan makanan haram.

Syarat yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman berupa KTP dan NPWP pendiri perusahaan. Selain itu, nasabah juga perlu menyertakan laporan keuangan selama 3 tahun terakhir dan mutasi rekening koran 6 bulan terakhir.

Demikian informasi tentang aplikasi pinjol syariah cepat cair terbaik dan terpercaya yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: