Rekomendasi Hp Terbaru Samsung di 2024, Mending Ini Daripada Iphone

Rekomendasi Hp Terbaru Samsung di 2024, Mending Ini Daripada Iphone

Rekomendasi Hp Terbaru Samsung di 2024, Mending Ini Daripada Iphone--

Hp Samsung Galaxy A24 memiliki jaringan 5G yang didukung dengan Dual Sim. Dilengkapi pula dengan layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90hz. 

Memiliki fitur tambahan seperti tingkat kecerahan yang mencapai 1000 nit dengan rasio layar banding body 80,9%. Ponsel satu ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang CPU nya Octa Core dengan GPU mali G57. 

Dilengkapi pula dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Memiliki daya baterai yang berkapasitas 5000mAh dengan fitur pengisian daya cepat 25 Watt. 

Terdapat tiga kamera belakang dengan konfigurasi yang berbeda-beda yakni 50 MP wide, 5 MP ultrawide dan 2 MP macro. Serta kamera depannya yang terdiri 1 kamera dengan konfigurasi 13 MP wide. 

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy M55 5G, Smartphone Monster yang Tangguh di Segala Bidang

Salah satu alasan mengapa hp terbaru satu ini banyak diminati karena Samsung Galaxy A24 memang menarik di kelasnya. Selain itu desainnya dari ponsel satu ini juga cukup sederhana tetapi tetap terlihat stylish dan kekinian.

Sehingga bagi penggunanya nggak akan terlihat ketinggalan jaman deh. Apalagi Samsung Galaxy A24 menempatkan posisi LED flash pada kamera nya lebih rendah yang mirip seperti Galaxy A14 5G. 

Desain tersebut yang membuat ponsel in semakinterlihat premium dengan penyusunan kamera yang vertikal. Itulah dua rekomendasi hp terbaru Samsung di 2024, yakin nih kamu nggak tertarik? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: