Hp Infinix Keluaran Terbaru Performa Gaming Lancar, Hadir Dengan Dibekali NFC untuk Memainkan Game Berat

Hp Infinix Keluaran Terbaru Performa Gaming Lancar, Hadir Dengan Dibekali NFC untuk Memainkan Game Berat

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Hp Infinix Keluaran Terbaru Performa Gaming Lancar, Hadir Dengan Dibekali NFC untuk Memainkan Game Berat--

4.Baterai Badak 6000 

Baterai berkapasitas 6000 mAh menjadi daya tarik utama, infinix mengklaim baterai sebesar itu mampu bertahan hingga 75,5 hari dalam mode stand-by, 161 jam untuk pemutaran musik, 37,8 jam untuk panggilan telepon.

Dan sehari atau lebih untuk penggunaan normal, fitur Power Boost dan Ultra Power Mode juga hadir untuk mengoptimalkan penggunaan daya.

5.Audio DTS

Hp infinix keluaran terbaru mempunyai kualitas audio ada DTSnya, jadi suara yang ditawarkan pada ponsel ini membuat nyaman di telinga.

Berkat teknologi DTS suara yang dihasilkan oleh Infinix Hot 11 dapat menikmati pengalaman audio yang terbaik, teknologi ini jarang ditemukan pada ponsel lainnya.

BACA JUGA:Kapasitas Gahar Hp Infinix Keluaran Terbaru, Hadir dengan Desain Premium dan Kamera Memuaskan

6.Triple Camera

Hot 11s NFC didukung triple camera dengan lensa utama beresolusi 50, ditambah dengan lensa tambahan beresolusi 2MP depth sensor dan lensa AI untuk pengenalan scene.

Selain itu ada Quad LED Flash yang mampu meningkatkan kualitas maupun hasil foto terutama di kondisi minim pencahayaan,  dengan fitur Dual Star Light sehingga hasil selfie menjadi jernih dan memukau khususnya di malam hari.

7.Fitur Keamanan Komplit

Meskipun dengan harga terjangkau,  Infinix menyertakan fitur keamanan lengkap berupa Face Unlock dan Fingerprint, keduanya bertujuan untuk menjaga privasi pengguna dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Ada fitur pintar seperti Ear-sensor Receiver, Smart Scanner, Ulife dan lainnya, fitur menarik lainnya yang nggak boleh kelewat adalah pemindai dokumen.

BACA JUGA:Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

Itulah kelebihan dan kekurangan hp infinix keluaran terbaru yang wajib kalian pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilihnya sebagai daily driver. Jika budget terbatas dan menginginkan smartphone dengan performa maksimal dan baterai tahan lama tanpa mempersoalkan tentang sensor kamera, smartphone yang satu ini sangat cocok untuk kalian miliki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: