8 Layanan Pinjol Cair ke DANA yang Legal Karena Resmi OJK 2024, Tak Perlu Rekening Pribadi

8 Layanan Pinjol Cair ke DANA yang Legal Karena Resmi OJK 2024, Tak Perlu Rekening Pribadi

pinjol cair ke dana --foto top sumbar

Kredivo merupakan sebuah aplikasi kredit digital yang memberikan kemudahan untuk belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa uang muka. Kredivo menawarkan berbagai pilihan pembayaran, seperti bayar dalam 30 hari tanpa bunga, cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau cicilan 6 atau 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Kredivo juga memberikan layanan pinjaman tunai kilat dengan limit hingga Rp50 juta. Tak perlu khawatir soal keamanannya karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.

4. RupiahCepat

Rupiah Cepat yaitu aplikasi pinjol cair ke DANA yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat dan mudah hanya 24 jam saja cair.

Bunganya sendiri cukup kompetitif yakni sebesar 2% per bulan atau setara 24% per tahun, dengan besaran plafon Rp400 ribu hingga Rp50 juta. Tenornya pun cukup panjang yakni 91-365 hari.

BACA JUGA:Cepat dan Praktis, Inilah 7 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

5. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu produk resmi dari Bank Amar. Aplikasi ini menawarkan pinjaman cepat cair tanpa jaminan yang bisa kalian jadikan pilihan jika membutuhkan uang cepat.

Karena berada langsung di bawah pengawasan perbankan, pinjol cepat cair bunga rendah ini dijamin aman dan terpercaya. Apalagi, Tunaiku juga sudah mengantongi izin dari OJK.

6. DanaCepat

DanaCepat memiliki kemampuan untuk memproses pengajuan pinjaman dalam waktu yang singkat, tepatnya hanya dalam 24 jam. Hal ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan dana darurat dengan segera.

Aplikasi ini memberikan fleksibilitas dalam nominal pinjaman, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta, dengan tenor pembayaran antara 7 hingga 30 hari.

7. Danamas

Danamas merupakan alternatif aplikasi pinjol yang berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service. Karena perusahaan naungannya jelas dan berasal dari perusahaan perbankan ternama, maka sudah pasti aplikasi pinjol ini aman.

BACA JUGA:6 Alternatif Pinjol Bunga Rendah yang Bisa Langsung Cair ke DANA Resmi OJK Terbaik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: