4 Penyedia Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Sampai Rp80 juta

4 Penyedia Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah, Limit Sampai Rp80 juta

pinjol legal tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Berikut ini akan kami beritahu apa saja platform pinjol legal tanpa verifikasi wajah, simak ulasannya dibawah ini.

Mengajukan pinjaman dana di suatu aplikasi tentunya membutuhkan syarat pengajuan yang cukup menyulitkan, namun di aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah ini tergolong cukup mudah.

Karena di pinjol legal tanpa verifikasi wajah anda hanya perlu menyiapkan KTP saja, tanpa perlu memperlihatkan wajah ke depan kamera.

Dengan syarat pengajuan yang mudah, menjadikan platform pinjol legal tanpa verifikasi wajah ini diburu oleh banyak orang sebagai solusi mengatasi permasalahan keuangan mereka.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Anda dapat menemukan platform pinjaman tanpa verifikasi wajah ini di playstore ponsel anda, untuk limit yang disediakannya juga tergolong tinggi tentunya dengan tenor yang panjang.

Tidak hanya dapat menjadi solusi terbaik disaat membutuhkan dana mendesak, pinjaman online legal ini juga dapat menjadi solusi ketika anda membutuhkan modal usaha.

Tetapi sebelum mengajukan pinjaman dana anda perlu memastikan platform tersebut sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), hal ini sangat penting supaya anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ingin tahu apa saja platform aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar di OJK? Dibawah ini akan kami bahas secara lengkap, yuk simak ulasannya.

1. AdaKami

Adakami adalah platform pinjaman online yang dapat diunduh dengan mudah di google playstore, platform ini juga sudah mengantongi izin dari OJK sehingga penggunaannya sangat aman.

Untuk dana pinjaman yang disediakan platform ini cukup besar dengan tenor yang panjang, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur panjang dan bervariasi.

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini sangat mudah karena tidak menggunakan verifikasi wajah, serta dengan proses yang cepat karena anda hanya perlu menunggu kurang dari 24 jam.

2. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: