Menggulik Kecanggihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Asyik Main Game Berat Tanpa Lag

Menggulik Kecanggihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Asyik Main Game Berat Tanpa Lag

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Menggulik Kecanggihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Asyik Main Game Berat Tanpa Lag--

Ponsel tersebut meluncur dengan dukungan RAM berkapasitas 8GB dan media penyimpanan internal 256GB untuk menunjang kebutuhan aplikasi yang tidak lagi sedikit.

Note 30 Pro pun mempunyai fitur bernama MemFusion yang bisa dipakai untuk mengaktifkan RAM virtual hingga 8GB sebagai tambahan jika dirasa masih kurang. 

5.Triple Camera 108 MP

Hp infinix keluaran terbaru hadir dibekali triple camera yang terdiri dari kamera utama 108 MP wide-angle, 2 MP depth sensor, dan kamera QVGA.

Untuk kamera utama 108 MP, Infinix Note 30 Pro mengandalkan filter cahaya 9-in-1 binning untuk menghasilkan output gambar hingga 12 MP.

BACA JUGA:Intip Kelebihan Beserta Kekurangan Hp Infinix Terbaru di 2024

6.Grafis yang Memukau

Layar berkualitas tinggi dengan resolusi tajam dan dukungan refresh rate yang tinggi membuat pengalaman gaming semakin memuaskan, dengan layar yang besar dan warna yang hidup, Infinix Note 30 Pro memberikan visual yang memukau saat bermain game.

Hadir dengan layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+, Layar yang dipakai oleh Infinix Note 30 Pro soalnya juga mempunyai refresh rate hingga 120Hz untuk menghadirkan gerakan animasi yang lebiih mulus.

7.Wireless Charging

Note 30 Pro ini sangat mendukung berbagai aktivitas kamu sehari-hari, memiliki fitur wireless charging 15W yang mampu menghadirkan proses pengisian daya yang cukup cepat. 

Meskipun daya yang didukung 15W, fitur wireless charging yang ditawarkan Infinix Note 30 Pro memberikan kemudahan lebih kepada penggunanya dalam pengisian daya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Infinix RAM 6 GB Terbaik, Memberikan Pengalaman Visual Yang Imersif

Kira-kira itulah sejumlah spesifikasi hp infinix keluaran terbaru yang perlu kamu pertimbangkan sebelum mendapatkannya, dengan harganya yang cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan sejumlah fitur unggulan yang cukup memukau.

Mulai dari desainnya yang cukup mewah, performa yang kencang, hingga fitur dual audio speaker yang mulus, sangat menarik bukan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: