Fitur Tangguh Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Berkelas dan Canggih

Fitur Tangguh Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Berkelas dan Canggih

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Fitur Tangguh Hp Samsung Keluaran Terbaru, Yang Semakin Berkelas Dan Canggih--

Hadir dengan memiliki dua layar yang didukung panel Super AMOLED sehingga mampu menampilkan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan halus.

Pada layar utamanya sendiri memiliki ukuran 7,6 inci sebelum dilipat dengan resolusi QXGA+ dan layar cover berukuran 6,2 inci setelah dilipat beresolusi HD+ Infinity-O display.

5.Hadir dengan S Pen

Hp samsung keluaran terbaru hadir dengan bentang layar yang cukup luas yaitu 7,6 inci, sehingga smartphone ini dapat difungsikan sebagai tab.

Fold 4 dibekali dengan S Pen yang akan semakin memudahkan bagi kamu saat menggunakan smartphone ini sebagai tab, misalnya saja saat ingin menulis ataupun menggambar.

BACA JUGA:Keunikan Desain Hp Samsung Keluaran Terbaru, Memiliki Keunggulan di Berbagai Sektor

6.Bodi yang Sangat Kokoh

Perangkat ini  hadir dengan bodi yang terbuat dari material khusus berkualitas tinggi sehingga 50% lebih tipis dan lebih mudah untuk dilipat maupun dibuka.

Untuk mendukung durabilitas bodi dan layarnya, Samsung Z Fold 4 juga hadir dengan sertifikasi IPX8, sehingga smartphone ini lebih tahan terhadap cipratan air. 

BACA JUGA:Baterai Jumbo Hp Samsung Keluaran Terbaru

Hp samsung keluaran terbaru lebih cenderung cocok digunakan untuk mencari penghasilan yang bukan sekedar hanya bergaya, membuka pintu bagi pengalaman baru dalam berkomunikasi, bekerja, dan bersenang-senang secara mobile.

Sangat mudah dibawa masuk kantong celana tetapi memiliki layar yang besar menjadi seperti tablet, cocok untuk pebisnis atau pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tetapi butuh performa tinggi dan kamera premium. 

Smartphone Samsung Galaxy Z Fold4 5G merupakan solusi untuk pengguna yang membutuhkan gadget serba bisa karena fitur hp-nya super lengkap. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: