Fitur Tangguh Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Berkelas dan Canggih

Fitur Tangguh Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Berkelas dan Canggih

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Fitur Tangguh Hp Samsung Keluaran Terbaru, Yang Semakin Berkelas Dan Canggih--

DISWAY JATENG- Hp samsung keluaran terbaru ini menjadi generasi penerus Galaxy Z Fold 3 yang menghadirkan sejumlah peningkatan di dalamnya, mulai dari sisi tampilan, spesifikasi, hingga sejumlah fitur yang tentunya lebih baik dari generasi sebelumnya.

Hp samsung keluaran terbaru generasi terbaru smartphone canggih dari brand Samsung yaitu Samsung Z Fold 4,  hadir dengan banyak penyegaran, baik dari sisi tampilan.

Hp samsung keluaran terbaru hadir sebagai langkah revolusioner dalam industri smartphone, perangkat ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna yang menginginkan kepraktisan perangkat genggam sekaligus kemampuan tampilan yang lebih besar.

Hp samsung keluaran terbaru menjadi salah satu smartphone termahal karena kualitasnya yang Premium, bisa dilipat, performa tinggi & simbol status sosial.

BACA JUGA:Hp Samsung Keluaran Terbaru, Dibekali Performa Makin Canggih dan Kencang

1.Body yang Kokoh

Perangkat ini hadir dengan body lebih kokoh karena terbuat dari material khusus yang memiliki kualitas tinggi, lebih tipis dan mudah dilipat atau dibuka dibandingkan generasi sebelumnya.

Sudah dibekali sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air dan debu, pengguna bisa membawa Galaxy Z Fold 4 ini ke dalam air dengan durasi dan kedalaman tertentu.

2.Performa yang Menakjubkan

Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 Plus SoC yang dipadukan dengan GPU Adreno 660,  hadir dengan chipset dan GPU yang powerful di kelasnya.

Fold 4 juga dibekali dengan dua pilihan RAM berkapasitas sangat besar, yaitu 12 GB dan 16 GB, sehingga smartphone ini sangat cocok digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas ringan hingga berat, misalnya saja untuk bermain game dan rendering video.

3.Fotografi

Dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih, pengguna dapat mengambil gambar dan merekam video dengan kualitas yang menakjubkan, berbagai fitur fotografi seperti mode malam, mode potret, dan pengambilan gambar ultra-lebar.

Dengan semua keunggulan dan fitur canggih yang dimilikinya, ponsel ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kepraktisan smartphone dan kenyamanan tablet.

4.Dua Layar Berpanel Super AMOLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: