Baterai Jumbo Hp Samsung Keluaran Terbaru

Baterai Jumbo Hp Samsung Keluaran Terbaru

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Baterai Jumbo Hp Samsung Keluaran Terbaru, Manfaatkan Fitur Menarik Bikin Kamu Lebih Keren--

DISWAY JATENG- Hp samsung keluaran terbaru juga merilis produk hp layar lipat lainnya yaitu Galaxy Z Flip 4, menghadirkan sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya sehingga menjadi kelebihan Samsung Galaxy Z Flip 4 yang mampu mendukung beragam aktivitas saat ini.

Hp samsung keluaran terbaru hadir di Indonesia sebagai penerus Flip3, smartphone ini masih tampil dengan desain senada tapi dengan kenyamanan dan kepraktisan pemakaian yang lebih baik.

Hp samsung keluaran terbaru ini menjadi salah satu yang terkenal melalui kemampuan layar yang bisa dilipat sehingga tidak akan membutuhkan banyak space kosong saat disimpan.

Hp samsung keluaran terbaru selalu menawarkan inovasi terbaiknya dalam berbagai bidang, perusahaan ponsel asal Korea Selatan ini memiliki banyak variasi ponsel kekinian yang cukup tangguh.

BACA JUGA:3 Keunggulan Kamera HP Samsung Dengan Fitur AI Yang Bisa Saingi iPhone

1.Desain Ramping dan Kokoh

Perangkat  ini hadir dengan desain ramping dan kokoh yang memiliki dimensi 158.2 x 128.1 x 6.4 mm sebelum dilipat dan 158.2 x 67.1 x 14.4 mm setelah dilipat. 

Selain ramping dan kokoh, durabilitas hp layar lipat ini juga diunggulkan karena sudah memiliki sertifikasi IPX8 yang membuatnya mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1.5 meter selama 15 sampai 30 menit.

2.tampilan layarnya amat baik

Layarnya juga cocok untuk diajak main game, walaupun layarnya terlihat lebih melebar (atau memanjang) dibandingkan layar ponsel kebanyakan.

Dukungan refresh rate 120Hz akan membuat pengalaman main game menyenangkan bagi game yang kompatibel, refresh rate 120Hz akan membuat konsumsi baterai lebih boros.

3.Fitur FlexCam 90 Derajat 

Fitur ini memberi kemudahan terutama bagi pecinta fotografi makanan, smartphone layar lipat ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dalam keadaan terlipat. Dengan begitu kamu bisa memotret objek dengan posisi tetap duduk.

Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu cukup membuka aplikasi camera, lalu atur fitur flex mode pada 90 derajat, setelah itu geser viewfinder ke bagian bawah dan fitur ini langsung dapat digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: