2 Bocah SD di Kabupaten Pemalang Bangga Terima Piala Bergilir dari Bupati

2 Bocah SD di Kabupaten Pemalang Bangga Terima Piala Bergilir dari Bupati

BERSAMA - Dua siswa SD berprestasi Haidar dan Malika berfoto bersama dengan Bupati Pemalang Mansur Hidayat.Foto: Agus Pratikno/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Raut wajah bangga dan gembira terlihat jelas dari wajah Haidar dan Malika saat menerima piala bergilir dari Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Keduanya menerima piala dalam acara Action dan Show SPNF SKB,  PKBM, KKB dan PAUD.

Haidar merupakan siswa SD Negeri 01 Gunungsari, Kecamatan Pulosari. Sedangkan Malika merupakan salah satu siswi  SD Negeri 05 Petarukan, Kecamatan Petarukan. Kedua pelajar berprestasi yang masih duduk di bangku kelas V  SD ini , sebelumnya telah berhasil menjadi juara I barung putra dan barung putri pada Pesta Siaga Kwartir Cabang Pemalang, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:DLH Kota Tegal Adakan Apel, Bersih Pantai dan Tanam Mangrove

Usai menerima piala bergilir, Haidar mengaku bangga dan senang. Karena bisa berhasil meraih juara Barung di tingkat Kabupaten. Karenanya, anak kedua dari 3 bersaudara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan pelatih yang telah mengantarkannya menjadi  juara.

“Semoga guru-gurunya di sekolah tetap semangat dalam mendidik dan mengajarkan ilmunya,” harapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Haidar kepada kedua orang tuanya yang selama ini telah mendidiknya dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Puluhan Peserta di Kota Tegal Ikuti Pelatihan Sembelih Halal dan Manajemen Kurban

Senada diungkapkan Haidar, saat didampingi Kepala SD Negeri 05 Petarukan Supardi, Malika  mengaku senang karena tahun ini dapat menjadi juara 1 Barung Putri  pada kegiatan Pesta Siaga Kwarcab Pemalang.

Malika menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah beserta para gurunya yang selama ini sudah sabar mendidik dan melatihnya hingga mengantarkan dirinya meraih prestasi.

Kepada orang tuanya, Malika juga menyampaikan terima kasih karena mereka sudah mengasuh dan mendidiknya dengan sangat maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: