6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan, Pengajuan Nasabah pun Anti Ditolak

6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan, Pengajuan Nasabah pun Anti Ditolak

pinjol tanpa bi checking --foto rimba news

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking kini menjadi pilihan bagi banyak orang, khususnya nasabah gagal bayar (galbay). Pasalnya dengan menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini, kalian tidak perlu panik dengan adanya penolakan. 

Aplikasi pinjol tanpa BI checking bisa menjadi salah satu solusi bagi kalian yang sedang membutuhkan dana dalam keadaan mendesak, tapi memiliki skor BI checking yang buruk. Skor BI yang buruk biasanya diciptakan karena pemilik akun belum memiliki waktu dan dana untuk melunasi cicilan sebelumnya.

Bagi nasabah galbay yang saat ini memiliki skor kredit buruk bisa mempertimbangkan untuk menggunakan pinjol tanpa BI checking terbaru ini. Penting untuk diperhatikan, sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online sebaiknya cek legalitas platform terlebih dahulu.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking, Anti Ditolak dan Bisa Cepat Cair

Pada artikel ini, kami akan mengulas beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Berikut penyedia pinjol terbaik yang tidak perlu cek skor kredit. 

Daftar aplikasi pinjol tanpa BI Checking yang aman digunakan 

1. KoinWorks

Koinworks merupakan sebuah fasilitas pengelola keuangan dan pinjaman modal usaha bisnis UMKM melalui pinjaman dan tunai, pinjaman karyawan, invoice financing, dll.

Aplikasi ini memberikan banyak keunggulan pada penggunanya, mulai dari pengajuan mudah, bunga rendah, tanpa kartu kredit, tanpa jaminan, memfasilitasi pengembangan aset melalui pendanaan usaha, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 5 Macam Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Sudah Mendapatkan Legalitas Yang Jelas

Tak jarang beberapa pengguna menggunakan aplikasi ini sebagai pinjaman modal bisnis UMKM, tenang saja tidak ada pengecekan riwayat pinjaman saat kalian mengajukan pinjaman di aplikasi ini.

2. Tunaiku

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu layanan penyedia pinjol cepat cair, aman, dengan proses pengajuan yang mudah melalui aplikasi saja dan tanpa jaminan apapun.

Tunaiku juga diklaim sebagai salah satu platform produk legal bunga rendah yang dibawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, dimana layanan keuangan yang satu ini sudah terdaftar secara resmi dai diawasi oleh OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: