5 Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan, Nekat Galbay Siap Didatangi ke Rumah

5 Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan, Nekat Galbay Siap Didatangi ke Rumah

Pinjol legal yang ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Pinjol legal yang ada DC lapangan terbaru 2024 perlu diperhatikan jika Anda ingin mengajukan pinjaman. Pasalnya jika tidak digunakan dengan bijak, maka bisa berakibat merugikan kepada debitur.

Umumnya penagihan yang dilakukan oleh pinjol legal yang ada DC lapangan, yaitu dengan penagihan kunjungan rumah. Bahkan di sebagian kasus ada beberapa kejadian seperti teror atau ancaman jika nasabah nunggak dalam waktu lama.

Karena itu, sebaiknya Anda pahami platfrom mana saja yang menggunakan debt collector. Dengan mengetahui pinjol legal yang ada DC lapangan, Anda bisa lebih aman dari penagihan kasar dan berbagai risiko merugikan lainnya.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi mana saja yang menggunakan debt collector atau penagihan pihak ketiga. Berikut daftar aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah.

BACA JUGA:8 Deretan Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Waspada Jangan Sampai Galbay

Daftar aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah

1. Shopee Pinjam

Pinjol legal yang ada DC lapangan pertama, yakni Shopee Pinjam. Selain digunakan untuk belanja online, Anda juga bisa mengajukan pinjaman tunai di platfrom ini.

Penting diperhatikan, bahwa Shopee Pinjam menggunakan debt collector sebagai penagih pihak ketiga. Tak hanya itu, ada pula biaya keterlambatan jika nasabah galbay atau tidak melunasi utang.

Keberadaan debt collector Shopee sudah tersebar luas di berbagai wilayah. Karena itu, Anda perlu bijak dalam menggunakan pinjaman online dan jangan sampai galbay.

2. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi atau layanan pinjaman online yang cukup populer digunakan di Indonesia. Pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana darurat sampai Rp30 juta dengan cicilan pembayaran 12 bulan.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman dan Terpercaya 2024

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti bunga rendah mulai dari 0% - 2,6%. Besaran suku bunga disesuaikan dengan tenor pinjaman yang diambil oleh debitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: