Spesifikasi Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Dibekali Kamera Canggih Buatan ZEISS

Spesifikasi Hp Keluaran Terbaru 2024 yang Dibekali Kamera Canggih Buatan ZEISS

HP KELUARAN TERBARU 2024-Menjelajahi Spesifikasi Hp Keluaran Terbaru 2024, Yang Dibekali Kamera Canggih buatan ZEISS--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 sebagai perusahaan teknologi yang terus berinovasi dengan desain dan teknologi canggih telah menghadirkan vivo V30, smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik.

Hp keluaran terbaru 2024 ini terbilang cukup istimewa lantaran membawa berbagai peningkatan spesifikasi yang lebih canggih dari pendahulunya di lini Vivo V Series. 

Hp keluaran terbaru 2024 mengedepankan sektor kamera sebagai salah satu nilai jual utamanya, masih menjadi andalan namun sudah mengalami banyak peningkatan, terutama berkat kolaborasinya dengan ZEISS.

Hp keluaran terbaru 2024 perangkat vivo V30 Pro yang baru diperkenalkan tentu bisa membuat sebagian orang sedikit penasaran.

BACA JUGA:8 Pilihan HP Vivo Kamera Terbaik Tahun 2024, Terjernih Dengan Sistem Kamera Belakang Squad yang Mengesankan

1.Desain Stylish

V30 dirancang untuk memiliki desain stylish dan elegan dengan tiga varian warna khas Indonesia, ketiga varian warna tersebut menyimpan keunikan dan kisahnya tersendiri, mulai dari Hijau Khatulistiwa yang merefleksikan keindahan dan kesuburan alam Indonesia.

Putih Puspa yang merepresentasikan kecantikan flora khas Indonesia, hingga Hitam Vulkanik yang menampilkan kekayaan tanah Indonesia.

2.Desain 3D Curved Screen

Menghadirkan lengkungan layar di setiap tepian sisinya, apalagi HP terbaru Vivo ini memiliki dimensi ketebalan sebesar 7,5 mm dengan bobot seberat 188 g yang terbilang cukup tipis dan ringan. 

Vivo memang memberikan perhatian khusus pada aspek desainnya ini dengan mengandalkan teknik one-piece could step design untuk menjadikan bodi smartphone menjadi lebih tipis dan nyaman untuk digenggam. 

3.Kamera bagus

V30 Pro secara khusus menggandeng ZEISS terutama dalam menghadirkan tiga fitur utama, yaitu ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Konfigurasinya antara lain kamera utama VCS True Color 50 MP Sony IMX920, ultrawide 50 MP AF, dan portrait 50 MP.

4.Teknologi BlueVolt Battery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: