Aman dari Kunjungan, 5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaik di 2024

Aman dari Kunjungan, 5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaik di 2024

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan aman dari kunjungan--

DISWAY JATENG - Pinjol yang tidak ada DC lapangan saat ini menjadi layanan pinjaman yang banyak dicari-cari oleh pengguna. Dengan memanfaatkan platfrom di bawah ini, Anda bisa menghindari berbagai kerugian dari penagihan debt collector lapangan.

Pinjol yang tidak ada DC lapangan saat ini menjadi pilihan tepat untuk digunakan. Tak hanya aman dari praktik penagihan kasar, peminjam juga bisa mengajukan dana darurat dengan berbagai keuntungan menarik lainnya.

Layanan penyedia pinjol yang tidak ada DC lapangan juga memberikan berbagai keunggulan seperti pengajuan yang mudah dan cepat cair. Dengan ini, Anda tidak perlu menyiapkan berbagai dokumen untuk mengajukan pinjaman, karena bisa diajukan hanya menggunakan KTP.

Artikel ini akan mengulas tentang aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut beberapa pinjaman online yang bisa mencairkan pinjaman tanpa penagihan dari debt collector.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK 2024, Aman dari Kejaran Penagihan Kasar

Daftar pinjaman online yang tidak ada Debt Collector di 2024

1. Indodana

Indodana menjadi aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan dan sudah resmi terdaftar OJK, sehingga aman untuk Anda gunakan. Selain menawarkan kredit atau pinjaman dalam bentuk paylater, debitur juga bisa mengajukan pinjaman dana tunai.

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana mulai dari Rp100 ribu - Rp30 juta dengan tenor 12 bulan. Keunggulan lainnya, yakni menawarkan suku bunga rendah 3% per bulan yang tidak membebani debitur.

2. Kredivo

Aplikasi pinjaman online tanpa debt collector berikutnya, yakni Kredivo. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah hanya bermodalkan KTP saja dan bisa langsung cair ke rekening pribadimu.

Kredivo menawarkan limit tinggi mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan tenor 12 bulan. Selain itu, suku bunga yang dikenakan hanya kisara 2,6% per bulan.

BACA JUGA:15 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Solusi Keuangan Macet yang Aman Resmi OJK

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: