8 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK 2024, Aman dari Kejaran Penagihan Kasar

8 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK 2024, Aman dari Kejaran Penagihan Kasar

pinjol tanpa dc lapangan remi ojk--foto radarmetro

DISWAY JATENG - Pinjaman online alias pinjol tanpa DC lapangan belakangan ini banyak dicari oleh masyarakat yang ingin mengajukan peminjaman. Platform tersebut bisa kalian gunakan tanpa takut didatangi penagih pinjaman online. 

Biasanya, pinjol tanpa DC lapangan mudah untuk mencairkan uang. Selain itu, tidak adanya DC lapangan kemungkinan besar membuat nasabah lebih merasa nyaman saat meminjam dana tunai tanpa harus khawatir adanya penagihan kasar. 

Pinjol tanpa DC lapangan 2024 tentunya membuat nasabah terhindar dari praktik penagihan yang kasar atau bahkan teror dan ancaman yang telah mengganggu kalian. 

Sebab pinjol yang terdapat DC lapangan akan menagih tunggakan dengan datang langsung ke alamat nasabah. Maka dari itu, tidak heran jika kini nasabah beralih mencari pinjol tanpa DC lapangan.

BACA JUGA:4 Layanan Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit Tinggi dan Bebas Riba Terbaru 2024

Sebagai informasi, Debt Collector alias DC lapangan memiliki tugas menagih dengan mendatangi rumah nasabah yang tercatat telat membayar tunggakan pinjol. Tugas ini diberikan langsung oleh perusahaan pinjol terkait.

Nah, bagi nasabah pinjaman online yang tengah mencari daftar pinjol tanpa DC lapangan 2024, berikut aplikasi pinjol yang resmi dan terdaftar di OJK, sebagai berikut : 

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu pinjol yang tidak menggunakan Debt collector dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99% per bulan dengan tenor pinjaman hingga 20 bulan. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah. 

2. KTA Kilat

KTA Kilat adalah layanan pinjaman online bunga rendah yang tidak menggunakan DC lapangan. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,65% per hari dengan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Selain itu, KTA Kilat juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Galbay Tetap Aman

3. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,5% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Selain itu, DanaRupiah juga menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: