Aman dari Kunjungan, 5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaik di 2024

Aman dari Kunjungan, 5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaik di 2024

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan aman dari kunjungan--

Salah satu pinjol yang tidak ada DC lapangan dan digemari banyak pengguna, yakni Tunaiku. Aplikasi satu ini cocok digunakan untuk meminjam uang karena menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Limit pinjaman yang disediakan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan suku bunga rendah di bawah 3% per bulan. Cicilan pembayaran pinjaman dapat disesuaikan dengan kemampuan pengguna maksimal hingga Rp20 bulan.

4. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menjadi andalan banyak pengguna karena bisa mencairkan dana darurat dalam waktu singkat. Jika debitur menunggak tidak perlu khawatir didatangi rumah, karena platfrom ini tidak menggunakan DC lapangan.

Selain itu, proses pengajuan pinjaman tergolong cukup mudah. Cuma modal KTP dan selfie saja bisa dapat pinjaman sampai Rp15 juta, mudah bukan?

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal Terdaftar OJK, Penagihan Tidak Menggunakan Kunjungan Rumah

5. Uatas

Pinjaman online Uatas menyediakan pinjaman dengan proses pengajuan yang mudah dan tidak ada DC. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan penagihan kasar, karena Uatas tidak ada debt collector lapangan.

Produk pinjaman yang diberikan bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp1 - Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, untuk suku bunga pinjaman yang ditawarkan tergolong cukup ringan, yakni 12% per tahun.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 dan aman dari penagihan debt collector jika nasabah nunggak atau galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: