Pedagang yang Jualan saat CFD di Alun-alun Pemalang Diminta untuk Menjaga Kebersihan

Pedagang  yang Jualan saat CFD di Alun-alun Pemalang Diminta untuk Menjaga Kebersihan

SAMBUTAN - Kabid Perdagangan Diskoperindag Pemalang memberikan sambutan Halal Bihalal pedagang CFD.Foto:M Ridwan/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Para pedagang Car Free Day (CFD) Kabupaten Pemalang, yang berjualan setiap Minggu di seputaran Alun-alun Pemalang. diminta dapat menjaga kebersihan lingkungan selama CFD berlangsung.

Hal itu disampaikan Kabid Perdagangan Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan Eliyah Puspa Purwanti saat mewakili bupati Pemalang. Dalam halal bi halal keluarga besar komunitas pedagang Car Free Day (CFD). Alun-alun Pemalang di Pendapa.

“Kepada pedagang lapak dan masyarakat, mari bersama-sama jaga kebersihan untuk membuang sampah pada tempatnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jateng Tetap Bangga dengan Timnas Meski Gol Dianulir Wasit

Terkait halal bi halal, Eliyah mengungkapkan keinginan bupati Pemalang. Agar acara dapat dimanfaatkan sebagai ajang peningkatan kualitas hubungan silaturahmi kemitraan dan komunikasi. Terutama agar CFD terus berjalan dengan aman, lancar, tertib, bersih dan nyaman.

“Tentunya diperlukan partisipasi seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan CFD. Agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal,” terangnya.

BACA JUGA:Warga SMP Negeri 2 Suradadi Kabupaten Tegal Adakan P5 Tema Kebudayaan

Ketua Paguyuban Lapak CFD Pemalang Dwi Rubiyanto, berharap semua anggota komunitas CFD terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Dalam meningkatkan perekonomian.

“Mari terus semangat dan berjuang agar perekonomian pemalang semakin meningkat,” kata Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: